Home / Bangka / Bupati Mulkan Menjelaskan Bahwa Status Kabupaten BangkaL Berstatus Level -2

Bupati Mulkan Menjelaskan Bahwa Status Kabupaten BangkaL Berstatus Level -2

Sungailiat-Bupati Bangka Mulkan ,SH.MH menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Bangka telah berstatus PPKM level 2. Hal tersebut terlihat dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah sembuh dari Covid-19 dan tren masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin hari semakin sedikit dan kegiatan vaksinasi yang sudah mencapai 60 persen.
Menurut Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH, dengan level 2 inilah kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Bangka, terutama kegiatan kemasyarakat sudah mulai dilaksanakan tetapi tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan.
Memang sampai hari ini yang masih dalam perawatan sekitar 26 orang. Dan juga angka kenaikan atau tren kenaikan tidak terlalu tinggi, memang sudah sangat landai. Tetapi bukan berarti kita sudah terbebas, bukan kita tidak memperhatikan prokes kesehatan kita. Karena ini butuh dukungan dari semua masyarakat,” terang Mulkan, SH, MH.masyarakat sudah memiliki kesadaran tentang pandemi covid 19 ini, sehingga mereka juga sudah melaksanakan vaksinasi. Untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bangka sudah mencapai sekitar 60%. Sehingga masyarakat untuk kategori cukup kecil pada akhir 2 bulan tetapi harus mentaati prokes kesehatan tetap memakai masker, tetap menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *