Home / Bangka Barat / Polsek Tempilang bersama Komunitas Motor Honda Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Polsek Tempilang bersama Komunitas Motor Honda Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Tempilang–Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19 dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang akibat mewabahnya Pandemi virus Covid -19 dengan membagikan paket sembako, Masker dan Handsanitaizer. Sabtu (28/8/2021)

Kapolsek Tempilang. IPDA Mulia Renaldi, SH bersama Komunitas motor Honda Kecamatan Tempilang melaksanakan Pembagian Sembako, Masker dan Handsanitaizer kepada masyarakat di tempat isolasi terpadu di wilayah Kecamatan Tempilang.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH mengatakan Pemberian Paket sembako, Masker dan Handsanitaizer ini sebagai Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat dan sebagai Empati Polri untuk meringankan beban masyarakat karena Dampak Pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tempilang, Camat Tempilang, pimpinan Cabang Hondo Motor Kecamatan Tempilang dan Honda Motor Pusat Pangkal Pinang serta Komunitas Honda Motor Tempilang serta tokoh masyarakat.

Selama kegiatan Baksos, Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH menyampaikan bahwa para Personil Polsek Tempilang dan Komunitas Honda Motor menyerahkan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Tempilang.

Bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik untuk Polri khususnya Polsek Tempilang dengan Masyarakat.

” Kami ingin selalu ada untuk masyarakat, jadi Polisi yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan ) adalah dambaan kami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, ” saya berharap masyarakat bersabar dimasa Pandemi Covid-19 ini,” Ujar Kapolsek IPDA Mulia Renaldi, SH. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *