Home / Pangkalpinang / Monica Haprinda Buka Program Sunat Masal

Monica Haprinda Buka Program Sunat Masal

Pangkalpinang — Pemerintah Kota Pangkalpinang terus melakukan Kegiatan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), seseorang sebagai warga masyarakat yang memiliki jiwa pengabdian sosial, kemauan dan kemampuan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial serta mengikuti bimbingan atau pelatihan di bidang sosial.

Istri Walikota Pangkalpinang Monika Haprinda Aklil menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat, pelaksana dari kegiatan sunat massal, pembagian sembako, dll.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah PSM Kecamatan Pangkal Balam kepada masyarakat. Dan juga pribadi bentuk diri kami sendiri, yang seperti mana kita harus memperhatikan perekonomian masyarakat saat Ini, Pademi Covid-19,” ujar Monika.(25/08/2021).

Monika Haprinda juga menerangkan bawah ini merupakan suatu bentuk upaya pemerintah dalam membantu apa yang jadi permasalahan bagi masyarakat kurang mampu.

“Maka itu marilah bersama untuk mensukseskan program-program yang dijalankan oleh pemerintah, dan kita bangun juga sosialisasi kita kepada warga yang membutuhkan,” Pungkas nya

Dikatakan Monika, bahwa kegiatan ini bertujuan terwujudnya generasi muda yang sehat, membantu memberikan pelayanan sunat gratis bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu, serta sosialisasi pentingnya menjaga kebersihan kesehatan.

“Sunat massal ini direncanakan diikuti oleh 4 (Empat) sampai 5 (Lima) anak setiap dalam satu minggu sekali, peserta dari keluarga kurang mampu. Dan yang mendaftar Sekecamatan Pangkal Balam, pembukaan sunatan massal tsb, dan untuk peserta anak yang ikut sunat kita juga memberi kado berupa peralatan sekolah dll,” Jelas Monika Haprinda Aklil

demikian memiliki keahlian ilmu kedokteran Bluder. (Erik) sapaan hari nya yang disimpan di salah satu Puskesmas turut hadir dalam pelaksanaan Program SPM seperti mana lakukan sunat masal kepada warga Kel. Lontong Pancur, Kec. Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *