Home / Bangka tengah / Jamkrida Babel Gelar RUPS Tahun Buku 2020

Jamkrida Babel Gelar RUPS Tahun Buku 2020

PangkalPinang – Bertempat di Ruang Rapat Tanjung Pesona Lantai I Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (28/07/2021), dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Jamkrida Babel Tahun Buku 2020.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Dirut Jamkrida Babel, Syainuddin Lukman ini membahas tentang laporan kinerja Jamkrida Babel tahun buku 2020, pengesahan RKAP tahun 2021, penentuan kantor akuntan publik serta hal lain yang berhubungan dengan operasional.

Syainuddin dalam laporannya mengatakan PT. Jamkrida Babel mendukung pemulihan perekonomian nasional yang digulirkan oleh pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UMKM.

“Program yang dilakukan melalui penempatan dana penjaminan penyertaan modal ini diharapkan dapat membantu dunia usaha termasuk UMKM. Semoga di tahun-tahun berikutnya Jamkrida dapat mencapai pertumbuhan yang lebih baik dan memberikan konstribusi dan manfaat bagi masyarakat,” harap Syainuddin.

Hadir dalam RUPS PT. Jamkrida ini Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, hadir mewakili Gubernur, Asisten I Pemerintahan Kesra Provinsi Babel, Sahirman, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Hendra Caya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Andi Hudirman, Dewan Direksi PT. Jamkrida Babel, serta notaris yang turut menyaksikan rapat ini.* (NZR/APJ/Foto:NZR)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *