Home / Nasional / KONI Kota Pangkalpinang Adakan Musorkot Tahun 2021

KONI Kota Pangkalpinang Adakan Musorkot Tahun 2021

Pangkalpinang – Bertempat di Bangka City Hotel Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Komite Olahraga Nasional  mengadakan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Pangkalpinang Tahun 2021, Sabtu (29/05)

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) yang di wakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro.

Dalam acara itu, Suryo menyampaikan bahwa keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan yang matang serta suatu program kerja yang baik.

Suryo mengatakan KONI Kota Pangkalpinang diharapkan mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan ADRT serta lebih profesional dan mampu menjalankan organisasi hinga mencapai tujuan olahraga.

Koni diharapkan dapat membantu Pemerintah khususnya Pemerintah Kota Pangkalpinang yang menjalankan pembina olahraga,” kata Suryo.

Menurut Suryo KONI Kota Pangkalpinang merupakan induk dari seluruh organisasi Cabang Olahraga yang mampu menjalin komunikasi dan kordinasi pada semua Cabang Olahraga.

“Musyawarah ini di katakan berhasil apabila pengurus KONI mampu menyusun program kerja secara tepat sasaran dan mampu di aplikasikan secara kegiatan di lapangan serta mampu memilih ketua umum yang siap meluangkan waktu untuk organisasi agar olahraga di Kota Pangkalpinang lebih meningkat,” ujar Suryo.

Suryo menambahkan kepada pengurus KONI Kota Pangkalpinang sebelum di masa bakti 2017-2021 tentunya Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya yang selama ini telah dilakukan.

“Bagi pengurus baru nantinya masa bakti 2021-2025 tentunya siapapun yang terpilih harus mampu membuat program kerja sehingga mampu meningkatkan mutu pembinaan di semua cabang olahraga di kota pangkalpinang,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya ada dua kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan bakal calon Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2025 yaitu Fauzi Trisana dan Suhartini.(waw).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *