Home / Bangka / Molen Safari Ramadhan Di Mesjid Al-Badar

Molen Safari Ramadhan Di Mesjid Al-Badar

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil mengikuti acara Safari Ramadhan 1442H/2021M yang di laksanakan di Masjid Al-Badar, Kelurahan selindung Lama, Kecamatan gabek, Kota Pangkalpinang, Rabu malam (21/04/21).

Kedatangan Walikota Pangkalpinang dalam acara Safari Ramadhan 1442H/2021M didampingi Sekretaris Daerah dan camat se Kota Pangkalpinang beserta Tokoh Agama masjid Al-Badar dan Lurah yang ada di kecamatan.

Dalam kegiatan, Walikota Pangkalpinang Maulan aklil yang akrab disapa Abang Molen menyampaikan rasa bersyukurnya atas hadirnya dirinya beserta rombongan di Masjid Al Badar Kelurahan Selindung.

“Alhamdulillah pada malam ini di Masjid Al Badar Kelurahan Selindung ini kita bersama sama mengikuti sholat teraweh di Bulan suci ramadhan 1442H/2021M,” ujarnya.

Selain itu, Abang Molen mengungkapkan untuk bulan suci ramadhan tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini kita masyarakat Bangka Belitung sedang dihadapkan dengan pandemi covid-19.

“Marilah kita bersama-sama untuk membersihkan diri di bulan suci yang penuh berkah ini, Dimana umat muslim di Bangka Belitung dan dimana pun berada agar memperbanyak ibadah puasa maupun sholat tarawih,” ungkapnya.

Terakhir, Ia menambahkan bahwa tak lupa dirinya mengajak semua yang hadir untuk taat dan wajib mengikuti Protokol Kesehatan yang mana telah ditetapkan oleh Pemerintah agar terhindar dari virus covid-19.

“Sekali lagi mari kita selalu berdoa mudahan-mudahan virus covid-19 ini cepat cepat berlalu jadi bisa pekerjaan menjadi lancar di mana pun berada,” tutupnya.(waw).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *