Home / Pangkalpinang / Amri Cahyadi ,ST ikut Screening Sebelum Divaksin Covid-19

Amri Cahyadi ,ST ikut Screening Sebelum Divaksin Covid-19

Pangkalpinang — Pelaksana Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi turut mengikuti screening awal vaksinasi untuk perangkat daerah (14/1). Proses vaksinasi sendiri akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Provinsi Bangka Belitung, esok, jum’at (15/1).

Tahap screening melalui empat tahap, dan telah diikuti secara seksama bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

Di tempat yang sama, Koordinator Klinik Pratama Kesehatan Provinsi Bangka Belitung, Zuryati Andayani mengatakan pihaknya siap menyukseskan vaksinasi Covid – 19 di Bangka Belitung dengan mengikuti arahan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Sebelum vaksinasi Covid – 19, dikatakan Zuryati bahwa para peserta harus menjalani screening yang terdiri pengecekan darah, kolestrol namun sebelum dilakukan screening para peserta telah menyampaikan keluhan masing – masing.

“Sebelumnya, para peserta vaksin Covid – 19 ini juga telah menyampaikan keluhan seperti ada penyakit yang diderita, nanti hasil skrining hari ini akan diinfokan siang ini ke masing – masing peserta,”sampainya.

Adapun hasil screening yang dimaksud ialah apakah peserta masuk kriteria komorbit atau tidak. Namun, diantara keduanya, jelas Zuryati tetap mendapatkan vaksinasi hanya saja disamping itu, khusus untuk penderita hypertensi berdasakan hasil skrining nantinya sebelum vaksinasi akan ada pengecekan ulang sebelum divaksin Covid – 19.(red).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *