Home / Provinsi Babel / Finalis Putri Muslimah Babel Meminta Dukungan Pemerintah Babel Melalui DPRD Bangka Belitung

Finalis Putri Muslimah Babel Meminta Dukungan Pemerintah Babel Melalui DPRD Bangka Belitung

Pangkalpinang – Amri Cahyadi ,ST sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua DPRD Bangka Belitung, menerima audiensi Finalis Puteri Muslimah Bangka Belitung yang akan mengikuti konstestan Puteri Muslimah Indonesia di Samarinda Kalimantan Barat, pada 10 Maret 2021 mendatang.

Salah satu finalis Puteri Muslimah Bangka Belitung, Soleha mengatakan pihaknya meminta dukungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui DPRD Bangka Belitung.

“Agar kita lebih semangat membawa nama Bangka Belitung bersaing dengan 34 Provinsi lainnya nanti,” kata Saleha di Kantor DPRD Bangka Belitung. Senin, (11/1).

Amri Cahyadi menyambut audiensi yang disampaikan oleh Yayasan Puteri Muslimah Nusatanra Bangka Belitung itu. Dia juga mengungkapkan akan membantu serta mendukung para kontestan dalam persiapan menuju event nasional nanti.

“Tentu kita selalu mendukung setiap kegiatan bersifat produktif dan membangun apalagi ini membawa nama Bangka Belitung,”tuturnya.

Sebagai bentuk dukungannya selaku Pelaksana Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung bersedia membantu begitu juga dengan atas nama instansi pihaknya akan merekomendasikan kepada Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

“Pertama, secara pribadi selaku Plt Ketua DPRD Babel akan membantu, kedua akan merekomendasikan kepada bapak gubernur agar bisa membantu karena keikut sertaan konstestan membawa nama Bangka Belitung, tentu berkompetensi dengan seluruh Provinsi,” terangnya.

Lebih lanjut, Amri menambahkan melalui dukungan ini diharapkan dapat membantu kelengkapan fasilitas dan logistik peserta yang akan bertanding, ia juga mengharapkan terkhusus untuk peserta konstestan untuk mentaati protokol kesehatan.(Wtn).

 

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *