Home / Provinsi Babel / Pelantikan Bupati Bateng ,Plt.Ketua DPRD Ikut Menghadiri

Pelantikan Bupati Bateng ,Plt.Ketua DPRD Ikut Menghadiri

Pangkalpinang —  Pelaksana Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi menghadiri Pelantikan dan Pengucapan sumpah Jabatan Bupati Bangka Tengah sisa masa jabatan tahun 2016 – 2021, jumat (08/01/2020) diruang pasir padi kantor Gubernur Babel.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Gubernur Provinsi Kepulaun Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dilanjutkan dengan Penandatanganan fakta Integritas dan penyematan tanda Kepangkatan bupati.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengharapkan, kepada Yuliyanto yang baru saja dilantik sebagai Bupati bangka tengah, agar disisa jabatannya dapat memenuhi harapan masyarakat yang belum terselesaikan.

“Selamat kepada yulianto yang baru saja diambil sumpahnya tadi, semoga dalam sisa jabatannya ini dapat melaksanakan kegiatan” Yang berkenaan dengan jabatan sebagai bupati bangka tengah dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya”, jelas Gubernur Erzaldi.

Seperti diketahui, Yulianto dilantik sebagai bupati bangka tengah menggantikan bupati  yang sebelumnya dipimpin oleh Almarhum Ibnu Saleh, yang telah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

“semoga dengan waktu yang tersisa ini,  apa yang menjadi tanggung jawab serta harapan masyarakat dipenghujung sisa jabatan dapat terselesaikan secara maksimal”, harapnya.

Selain itu, kata gubernur, jika dapat memberi manfaat yang lebih besar dalam waktu singkat, tentunya akan lebih bermanfaat dan akan menjadi suatu kenangan atau legacy  bagi Yulianto  terhadap masyarakat bangka tengah.

Pemprov Bangka Belitung akan terus melakukan koordinasi dan berkonsolidasi untuk kemajuan Bangka Tengah kedepan.

“semoga kehadiran bapak yuliyanto sebagai bupati bateng ini dapat menjadikan sejarah baik bagi Yuliyanto sendiri maupun bagi masyarakat bangka tengah “, kata, gubernur Erzaldi.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *