Home / Pangkalpinang / Partai Keadilan Sejahtera Setujui Raperda Menjadi Perda

Partai Keadilan Sejahtera Setujui Raperda Menjadi Perda

 

Pangkalpinang — Dalam gelaran dalam rapat pembahasan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah resmi disampaikan fraksi partai perwakilan rakyat daerah(DPRD) Kota PangkalPinang Rabu, (19/11/2020).

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera resmi menyampaikan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2021.

Nota keuangan dan rancangan dari fraksi partai PKS yang dibacakan Arnadi Yasin mengatakan rancangan peraturan belanja daerah tahun 2021 ada beberapa cacatan. Tahap akhir bagaimana wajah kota Pangkalpinang tahun 2021 demi kesejahteraan masyarakat.

Selajutnya Fraksi Partai Keadilan Sejahtera juga meminta agar kedepan pemerintah kota pangkalpinang masih ada potensi yang bisa digali agar wajib pajak bisa membayar PBB.

“Kami meminta agar pemkot Pangkalpinang lebih intens berkerjasama dengan Provinsi untuk mendapatkan bantuan dana untuk membangun kota pangkalpinang,” jelas arnadi.

Selanjutnya Fraksi partai keadilan sejahtera menyetujui rancangan peraturan daerah untuk disahkan menjadi peraturan daerah dengan tiga cacatan yang disampaikan,”tutup Arnadi.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *