Home / Bangka tengah / Pasangan ”  Berdikari ” Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Nangka Desa Tanjung Pura

Pasangan ”  Berdikari ” Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Nangka Desa Tanjung Pura

Sungai Selan  — Pasangan calon Bupati Bangka Tengah , Didit Srigusjaya ,SH.MH dan H.Korari,SH melakukan silaturahmi dengan menemui masyarakat door to door
di Pulau Nangka Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan Bangka Tengah.

Acara tersebut dilakukan langsung mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat
Pulau Nangka Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungai Selan
Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.(03/11/2020).

Kedatangan Paslon Bupati Bangka Tengah dengan slogan ” Berdikari ” Didit Srigusjaya dan H.Korari sangat di apresiasi dan antusias masyarat Pulau Nangka Desa Tanjung Pura dengan hadirnya Masyarakat mendengarkan langsung paparan program-program pasangan ” Berdikari ” .

Warga masyarakat hadir dalam dialog pasangan ” ” Berdikari ‘

Dalam kampanye dialogisnya pasangan ” Berdikari ” akan membantu permasalahan yang ada di masyarakat dan apabila pasangan berdikari yaitu Didit Srigusjaya dan H.Korari terpilih dan mengemban amanah masyarakat Bangka Tengah pada umumnya.

Demi menyambut kunjungan pasangan calon Didit Srigusjaya  dan H.Korari masyarakat Pulau Nangka Desa Tanjung Pura Kecamatan Sungaiselan ,
menyempatkan waktu dari aktifitas sehari – harinya untuk diri untuk hadir diacara kampanye dialogis tersebut.

Masyarakat yang hadir diacara tersebut kompak mengatakan , bahwa masyakat siap dengan  sepenuh hati mendukung dan memilih pasangan calon “Berdikari  ” yang bernomor urut ” dua ” (2) serta masyarakat menginginkan adanya perubahan bagi masyarakat Bangka Tengah umumnya.

Sementara itu disela-sela berdialog dengan masyarakat , ada seorang ibu (65 th) mengatakan  , Pak Didit dan Pak Korari adalah orang baik, selalu mendengarkan keluhan kami , insyaallah kami akan memilih pasangan ” Berdikari ” sebutnya.

Pasangan Berdikari bersama pemilih mileneal

Untuk diketahui , Gaya kepemimpinan seorang Didit Srigusjaya yang berslogan ” Pemimpin adalah Pelayan Rakyat ” bukan isapan jempol belaka.
Putra asli Bangka Tengah tersebut satu-satunya Paslon dari Wakil rakyat (DPRD) dipercaya selama 5 periode (25 tahun) menjadi anggota DPRD ,itu semua adalah karena sikapnya yang dikenal dekat dengan rakyat dan selalu memperjuangkan aspirasi rakyat.

Bahkan Gaya Kepemimpinan dan sepak terjangnya selalu di nantikan masyarakat ,tidak heran dalam setiap peristiwa atau kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat di Provinsi BangkaBelitung baik itu peristiwa duka adanya warga yang (meninggal) atau pun adanya acara (pernikahan), Didit selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktunya untuk hadir bahkan terjadi Bencana pun beliau terjun ke lapangan.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *