Home / Pangkalpinang / HENDRIK” Ketua SATGAS INTEL DPW LP2KN Bangka Belitung

HENDRIK” Ketua SATGAS INTEL DPW LP2KN Bangka Belitung

Pangakalpinang,(25/10/2020) Pengurus Lembaga Pemantau dan Pencegahan Korupsi Nasional(LP2KN) Propinsi Bangka Belitung tak henti-hentinya melakukan pengembangan Lembaga Korupsi ini.

Sesuai dengan Anggaran Dasar ada banyak Bidang-bidang dalam kepengurusan dan sampai saat ini sudah mencapai kurang lebih 70 orang anggota.

Untuk menjadi keanggotaan ini harus mengisi Formulir dan penyataan Sikap dan mengupulkan KTP, sampai Pas Fhoto agar lebih mempermudah pendataannya.

Salah satu Bidang yang paling terpenting di Lembaga LP2KN ini Divisi Intel dan Tindak yang bersinergi dengan Satuan Tugas, Salah satunya Bang Hendrik yang sudah banyak jam terbangnya di dunia Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM).

Saat ditemui Hendrik didampingi Ketua Lembaga Bantuan Hukum LP2KN Sapta Qodria Miafi SH, saya tertarik dalam Lembaga Ini karena lembaga spesial menangani korupsi lagi pula di dalamnya tidak ada jarak dan tidak lupa dengan nilai-nilai akhlak terutama keagamaan, dan di dalam nya juga akan banyak program kegiatan-kegiatan sosial.

Serta LP2KN banyak terdapat secara akademisi adik-adik kita ini penuh samangat dalam membangun Propinsi Bangka Belitung yang dicintai ini, yaitu Negeri serumpun Sebalai.

Dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota baik DPW, DPD yang sudah mempercayakan saya untuk memegang Divisi ini, saya berharap LP2KN kita berdoa semoga Lembaga ini sukses ke depannya terutama dapat membantu masyarakat dan kami butuh juga informasi agar dapat membantu Lembaga ini ke depannya, jelas Bang Hendrik(24/10/2020).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *