Home / Pangkalpinang / PENCAK SILAT BAYU SEJATI Raih”Emas” POPDA Pangkalpinang 2020

PENCAK SILAT BAYU SEJATI Raih”Emas” POPDA Pangkalpinang 2020

Pangkalpinang —  Dalam Acara pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Pangkalpinang yang diselenggarakan di GOR DEPATI BAHRAIN Kacang Pedang Kota Pangkalpinang.

Yang diikuti beberapa pelajar dari perwakilan perguruan Diantaranya Perguruan Pencak Silat PS Bayu Sejati,PSHT ,PS Harimau Putih, PS Tapak Suci, PS SMI , PS Merpati Putih Dan Perguruan lainya.(08/10).

Sementara Pencak silat bayu Sejati Meraih Medali emas diraih oleh Saudara Bayu Lesmana dari SMK Negeri 2 Pangkalpinang Turun di kelas E, Bayu Lesmana Sendiri Mengucapkan Syukur Kepada Allah SWT atas kesempatan meraih Medali Emas dan Terima Kasih Kepada Guru Besar Pencak silat Bayu Sejati Ato Hermansyah dan Sekaligus Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Bayu Sejati,Kepada Ketua Pencak Silat Bayu Sejati Kota Pangkalpinang Abang Riski azhari dan Bang sapri sebagai Pelatih dan Pelatih lainya yang sudah Melatihnya,dengan ikhlas dan Semangat,pungkas Bayu.

Pencak silat Bayu Sejati juga yang berasal dari Bangka Belitung yang yang biasa di panggil ATOK HERMANSYAH yang sekretariatnya Di kelurahan Ampui kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Sesuai dengan Visi Pencak Silat Bayu Sejati “ Pencak Silat yang Unggul Dalam Prestasi, Disiplin dan Bertanggung Jawab, Serta jadi Teladan Dalam Bersikap dan Bertindak yang di Landasi dengan Ikhlas, Beramal, dan Berkarya serta Iman dan Taqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa yang Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 “

Selain itu, Ketua Pencak Silat Bayu Sejati kota Pangkalpinang Bang Riski Azhari pun Memberikan Motivasi buat semua saudara seperguruan” Pencak Silat Bayu Sejati’ Membentuk pribadi yang berkualitas bagi generasi muda yang akan datang bukanlah merupakan tugas yang ringan dan membutuhkan waktu yang sangat panjang.

Sehingga dibutuhkan suatu proses yang bertahap dan berkesinambung agar dihasilkan profil generasi muda yang tangguh menghadapi kesulitan hidup yang makin berat adanya, rasa tanggung jawab tersebut terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat, agama serta bangsa dan negara.

Selamat Buat Bayu Lesmana atas Kemenangan itupun atas kerja keras Selama Latihan ,saudara Bayu Lesmana semoga terus rajin berlatih dan untuk saudara saudara yang belum mendapatkan kesempatan sebagai juara Terus Berlatih dengan ikhlas dan Semangat.Tegas Rizky azahari.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *