Home / Provinsi Babel / Pemprov. Babel Lakukan Rapat Koordinasi Forum Puspa Serumpun Sebalai

Pemprov. Babel Lakukan Rapat Koordinasi Forum Puspa Serumpun Sebalai

PANGKALPINANG – Kendati tidak bertatap muka langsung, namun diharapkan rapat koordinasi dengan Forum Puspa Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat berjalan dengan baik, Kamis (24/9/20)

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Kita berharap walaupun tidak bisa bertemu secara offline, tapi tidak akan mengurangi acara rapat dan silaturahmi,” ungkap Kepala DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dra. Susanti, M.AP saat membuka kegiatan melalui zoom meeting.

Rapat kali ini merupakan rapat perdana yang diselenggarakan Dinas DP3ACSKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Forum Puspa Serumpun Sebalai.

Sebagaimana diketahui, Forum Puspa Serumpun Sebalai merupakan mitra pemerintah dalam membantu menanggulangi permasalahan perempuan dan anak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rapat ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara DP3ACSKB Kepulauan Bangka Belitung dengan pengurus Forum Puspa periode 2020-2022 yang merupakan periode kedua dari Forum Puspa Serumpun Sebalai.

“Selamat kepada seluruh pengurus forum puspa yang baru. Diharapkan kepengurusan forum puspa ini akan semakin baik perannya dibandingkan dengan kepengurusan periode sebelumnya,” ujarnya.

Saat rapat, pengurus Forum Puspa Serumpun Sebalai menyampaikan paparan terkait program kerja. Paparan secara langsung dilakukan Ketua Forum Puspa Serumpun Sebalai, Dr. M. Adha Al Kodri, MA, serta Ketua Pokja I (pokja perempuan) Hj. Isnawati Ishadi.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari Ketua Pokja II (pokja anak) Desri, S.Pd dan Ketua Pojka III (pokja masyarakat) M. Kamsul, M.AP

“Saya berharap ada rapat pembahasan program kerja untuk masing-masing pokja bersama dinas,” pungkas Kepala DP3ACSKB Babel.

Penulis : Huzari
Foto : Huzari
Editor : Listya

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *