Home / Provinsi Babel / Innalilahirojiunn // Didit Srigusjaya ; Semoga Guru Kita Segera Sehat Walafiat

Innalilahirojiunn // Didit Srigusjaya ; Semoga Guru Kita Segera Sehat Walafiat

Didit Srigusjaya ,Ketua DPRD Babel

Pangkalpinang — Begitu kagetnya Didit Srigusjaya , ketua DPRD Provinsi Babel dan sangat menyayangkan , Prihatin atas kejadian yang menimpa sang Pendakwah Syekh Ali Jaber , yang selalu ramah dan disetiap dakwahnya selalu menyampaikan kesejukan dan membuat kedamaian bagi jemaahnya.

“‘ innalilahirojiunn , begitu kagetnya saya mendengarkan kabar tersebut , beliau adalah Guru kita semuanya , orang baik dan selalu menyejukkan hati saat beliau berdakwah.
Saya selaku Ketua DPRD dan secara Pribadi sangat menggutuk keras atas insiden itu ,saya berharap agar pihak kepolisian segera ungkap aktor intelektual nya perlu di ungkap apa motivasi penusuk yang masih begitu belia ,ungkapnya kesal.

Didit juga mengingatkan Rakyat Indonesia , semuanya agar Jangan mudah terpancing dan terprovokasi atas kejadian ini , semuanya kita serahkan dan percayakan ke Pihak Kepolisian,kita semuanya berdoa agar Guru kita segera pulih dan sehat wallaafiat.(14/09/2020).

Untuk diketahui , Pendakwah Syekh Ali Jaber Guru kita saat ini dapat musibah , Ustad Syekh Jaber ditusuk orang tidak dikenal yang datang tiba-tiba saat sedang berdakwah diMesjid Fallahudin, Lampung, Minggu (13/9/2020). Akibat kejadian itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk di lengan kanan.

Saat kejadian semua jemaah di Mesjid itu dibuat ricuh dan kaget dengan insiden yang tidak di sangka-sangka itu, pihak kepolisianpun segera turun tangan dan sudah mengamankan seorang pelaku penusukan berinisial Aa.
Pendakwah Syekh Ali Jaber adalah seorang Pendakwah dan Ulama asal Madinah yang berkewarganegaraan Indonesia.

Alhamdulillah, selama ini 12 tahun di Indonesia, saya mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kebersamaan, damai sejahtera. Namun, nasib saya malah jadi korban di Lampung pas ngisi acara. Allah sudah takdirkan. Allah selamatkan saya dari pembunuhan,” kata Syekh Ali Jaber ,di kanal YouTubenya.(yes).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *