Home / Provinsi Babel / Gubernur Erzaldi Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Babel

Gubernur Erzaldi Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Babel

PANGKALPINANG – Bertempat di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Gubernur Erzaldi menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat malam (7/8/20).

Ranu Mihardja yang sebelumnya memimpin Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung selama 219 hari, kini harus melepas jabatannya dan bertugas di tempat yang baru sebagai Inspektur I pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Saya selama 219 hari di Kepulauan Bangka Belitung, sebagai kajati, sebagai manusia memohon maaf yang sebesar-besarnya dan kepada Bapak Gubernur dan forkopimda yang selama ini telah bekerja sama dengan baik, terima kasih. Karena, tanpa dukungan dan dorongan, tanpa koordinasi dengan baik dengan bapak ibu semua, saya tidak dapat bertugas dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Selepas dipimpin Ranu Mihardja, kini Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dipimpin oleh I Made Suarnawan. Kajati I Made Suarnawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kajati Jawa Timur resmi dilantik pada Rabu (5/8/20) di Gedung Sasana Baharuddin Lopa, Kejaksaan Agung RI, Jakarta. Kemudian pada Kamis (6/8/20) melakukan sertijab di Jawa Timur dan pada hari ini Jumat (7/8/20) melakukan sertijab di Babel.

“Kami mohon dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Bapak Gubernur dengan harapan berkenan menerima kami menjadi keluarga di Kepulauan Bangka Belitung,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ranu Mihardja selama bertugas sebagai Kajati Bangka Belitung sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Sosok Bapak sangat berintegritas, ini menjadi contoh dan teladan bagi kami dan Bapak berusaha untuk terus memberikan arahan pada kami semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Gubernur Erzaldi menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi Babel yang baru I Made Suarnawan. “Jangan segan-segan menegur kami dan memberikan masukan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini hadir Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua DPRD Babel, Kepala Perwakilan BI Babel, GM PT PLN, Direktur Utama PT Timah, para pimpinan pejabat daerah serta tamu undangan lainnya.

 

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *