Home / Bangka Barat / HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Danposmat AL Beri Kejutan Ke Polsek Jebus

HUT Ke-74 Bhayangkara Tahun 2020, Danposmat AL Beri Kejutan Ke Polsek Jebus

Jebus–Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 tanggal 01 Juli 2020, Danposmat AL Serka Yulirman beserta anggota Pos AL Sertu Agus, memberi ucapan Dirgahayu Ke-74 tahun 2020 Korps Bhayangkara dengan cara memberikan kejutan berupa Kue HUT Bhayangkara Ke-74 kepada personel di jajaran Polsek Jebus, Rabu (01/07/2020)
Penyerahan Kue HUT Bhayangkara Ke-74 pun dilaksanakan dengan sederhana bertempat di Polsek Jebus oleh Danposmat AL Serka Yulirman beserta anggota Pos AL Sertu Agus kepada perwakilan Panit II Reskrim Polsek Jebus Ipda Diki Zulkarnaen, Kanit Intel Polsek Jebus Bripka Boni Hasudungan dan KSPK 3 Aipda Sandra B tersebut.
Panit II Reskrim Polsek Jebus Ipda Diki Zulkarnaen, Seizin Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh menyampaikan bahwa. Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Danposmat AL Serka Yulirman beserta anggota Pos AL Sertu Agus atas perhatiannya memberikan kejutan dan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 ini dan kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian negara Republik Indonesia khususnya seluruh anggota dan keluarga besar Polsek Jebus.
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan pihak Danposmat AL Serka Yulirman beserta anggota Pos AL Sertu Agus dalam menjaga wilayah perairan Kecamatan Jebus, Kecamatan Parittiga dan sekitarnya” ucap Panit II Reskrim Polsek Jebus.
Panit II Reskrim Polsek Jebus Ipda Diki Zulkarnaen juga mengungkapkan bahwa sinergitas antara TNI dan POLRI harus tetap terjaga dan dipertahankan karena semata-mata untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *