Home / Bangka Barat / Ketua dan Anggota Persit Berkunjung dan Tinjau Edukasi Ketahanan Pangan Polsek Jebus

Ketua dan Anggota Persit Berkunjung dan Tinjau Edukasi Ketahanan Pangan Polsek Jebus

Jebus- Perhatian dan kepedulian Ketua dan anggota Persit melakukan kunjungan ke lokasi Edukasi Ketahanan Pangan yang diterima langsung oleh Kapolsek AKP Muhammad Saleh beserta jajarannya dan Danramil 0431/01 Jebus Kapten Inf. Yunaidi Beserta jajarannya di Mako Polsek Jebus. Senin (29/6/2020).
Demikian disampaikan Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan bahwa Kunjungan Ketua beserta anggota Persit Ny. Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa (Ibu Linda Nurhuda) Cabang VV Kodim 0431/Bangka Barat Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Sriwijaya di dampingi oleh Anggota Polsek Jebus, meninjau tempat budi daya madu kelulut di Taman Edukasi Polsek Jebus, di kesempatan Tersebut Bripka Jaka Sakti Permana selaku ketua budidaya madu kelulut menjelaskan bagaimana cara buidaya madu kelulut seperti cara mengambil sarang madu dari alam, menyiapkan lahan dan tempat budidaya serta cara memanen madu kelulut dan kelebihan madu kelulut di bandingkan madu lainya.
” Kemudian rombongan bergeser ke selter penanaman sayuran, Tempat Budidaya Ikan serta tempat Kandang bebek dan kandang sapi Taman Edukasi Polsek Jebus. Di penghujung acara Ny. Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa (Ibu Linda Nurhuda SE) Cabang VV Kodim 0431/Bangka Barat Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Sriwijaya mengucapkan terimakasih kepada Kita beserta jajaran karena telah di terima berkunjung di Taman Edukasi Polsek Jebus semoga ilmu yang di dapat bermanfaat di kemudian hari,” Kata Kapolsek Jebus
Kita beserta jajaran Polsek Jebus mengucapkan Terima Kasih dan bersyukur sekali dengan adanya Kunjungan Ketua Berserta Anggota Persit Ny. Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa (Ibu Linda Nurhuda SE) Cabang VV Kodim 0431/Bangka Barat Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Sriwijaya Ke Taman Edukasi Polsek Jebus di harapkan dapat menjadi inspirasi bagi Instansi TNI untuk membangun Lahan Pertanian Yang Terintegritas sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Adapun ketahanan pangan yang dikembangkan berupa tanaman Sayuran Hijau dan tanaman lainnya. Hal ini dimaksudkan, disamping dapat membuat lingkungan menjadi tampak lebih hijau dan asri, juga hasil dari tanaman tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga akan kebutuhan pokok berupa pangan, serta sebagai bekal pengetahuan bagi kita semua kelak kembali ke masyarakat.
” Semoga melalui Kunjungan Ketua Berserta Anggota Persit Ny. Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa (Ibu Linda Nurhuda SE) Cabang VV Kodim 0431/Bangka Barat Koorcab Rem 045/Gaya PD II/Sriwijaya, dalam upaya peningkatan ketahanan pangan dapat dijadikan motivasi kita semua untuk rajin menanam, terlebih saat ini kita semua sedang berjuang menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang cukup besar mempengaruhi sektor perekonomian,” tutup Kapolsek Jebus. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *