Home / Bangka Barat / Anggota Polsek Jebus Evakuasi Korban Lakalantas

Anggota Polsek Jebus Evakuasi Korban Lakalantas

Jebus–Telah terjadi peristiwa Laka-lantas pada hari Selasa tanggal 19 November 2019 skira pkul 07.00 WIB di jalan raya Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Babar.
Kecelakaan ini melibatkan kendaraan sepeda motor Jupiter MX warna hitam BN 5608 MK
yang dikendarai oleh Joni, umur 31 tahun, warga Dusun Sungkai Desa Tugang Kecamatan Kelapa. dengan pejalan kaki bernama Hamdani, umur 48 tahun, warga Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus.
Peristiwa ini bermula saat sepeda motor Jupiter MX warna hitam BN 5608 MK yang dikendarai oleh Joni
melaju dari melintas dari arah jebus menuju Desa Tugang tiba tiba dari arah depan sepeda motor Jupiter MX menyebrang saudara Hamdani sehingga terjadi kecelakaan.
Kecelakaan tersebut membuat saudara Hamdani mengalami cidera kepala berat, pendarahan dari telinga dan kepala, luka terbuka di kepala sepanjang 5 cm lebar 3 cm ( korban kritis dan di rujuk ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat. Dalam Perawatan Tim Medis Rumah Sakit Bangka Barat saudara Hamdani meninggal dunia selanjutnya dibawa kerumah duka dan dimakamkan di TPU Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar setempat.
Anggota Polsek Jebus yang mengetahui peristiwa ini  mendatangi TKP dengan segera, kemudian menolong dan mengevakuasi korban berikut kendarannya.
Kapolsek Jebus Akp Muhammad Saleh, SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, menyampaikan himbauan kepada para pengguna jalan, hendaknya senantiasa memperhatikan arus lalu lintas dan menghormati pengguna jalan lainnya, termasuk juga para pejalan kaki. Demikian juga untuk para pejalan kaki, jika hendak menyeberang, hendaknya memperhatikan arus lalu-lintas baik dari kiri dan kanan. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *