Home / Bangka Barat / Polsek Muntok dan Tim Gabungan Temukan Korban Yang  Menghilang

Polsek Muntok dan Tim Gabungan Temukan Korban Yang  Menghilang

Muntok–Polsek Muntok dan Tim Gabungan
Telah menemukan warga yang Telah Hilang di temukan dalam keadaan selamat dan sehat hari selasa tanggal 23 juli 2019 jam 08.00 Wib.
ada pun nama korbannya sebagai berikut Julita binti Juki Umur 65 Tahun pekerjaan ibu rumah tangga
Alamat Dusun Selindung / Dusun V Desa Air Putih Kecamatan Muntok Kabupaten Babar.
Ada pun yang ikut dalam pencarian tersebut antara lain Perangkat desa air putih yang di wakili Kepala Dusun Selindung saudara Sulaiman Ak, Bhabinkamtibmas Desa Air Putih Brigpol Al Syuheri, Basarnas Prov saudara Kurniaji, Keluarga besar korban,
Dan masyarakat Dusun Selindung dan di bantu masyarakat Dusun Jungku sebanyak -+ 50 orang.
masyarakat sekitar khususnya masyarakat Dusun Selindung telah menemukan korban serta segera di evakuasi. Korban terjatuh ke dalam sumur umum (PLBPN 2009) yang tidak di pergunakan lagi dengan kedalaman -+ 12 meter dalam keadaan tergeletak yang berjarak sumur tersebut -+ 30 meter dari rumah korban. Korban pertama kali di temukan oleh anaknya (saudara Afik dan Firdaus) setelah mendengar suara korban yang memanggil namanya.
Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali, S.H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si membenarkan penemuan tersebut dan Keluarga korban berterima kasih dengan instansi terkait yang membantu keluarganya serta bersyukur kepada Allah atas di temukan keluarganya dalam keadaan selamat. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *