Home / Bangka Barat / Sat Binmas Polres Bangka Barat Silaturahmi Kamtibmas ke DMI Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat

Sat Binmas Polres Bangka Barat Silaturahmi Kamtibmas ke DMI Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat

Mentok–Dalam rangka pemeliharan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke DMI (Dewan Masjid Indonesia) yang beralamtkan di Jalan Peltim Kecamatan Mentok kegiatan langsung di sambut Langsung Ketua DMI Kecamatan Mentok Pada Selasa, 16 Juli 2019.
Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan silaturahmi dan mendengarkan pendapat tokoh agama hadir dalam giat tersebut Ketua DMI Kab Bangka Barat sdr Muslih, S.Ag dan Juga Ketua KUA Kab Bangka Barat sdr Robby Arzuli. P. SHI.
Giat tersebut untuk menjalain silahtuhrahmi antara Polri dan tokoh agama serta menghimbau warga masyarakatnya agar bersama sama saling hormat menghormati sesama umat beragama agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Barat menjadi aman.
Ketua DMI Kab Bangka Barat dapat melakukan pendekatan dan pembinaan terhadap tokoh agama di kecamatan, kelurahan maupun di Desa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta dapat mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dimasyarakat salah satunya antara lain dengan mengembangkan potensi masyarakat dengan melakukan peningkatan siskamling di tiap RT/RW.
Kasat Binmas IPTU Taufik Zulpikar S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan Kegiatan silahtuhrahmi kamtibmas ke ketua DMI ( Dewan Mesjid Indonesia Kab Bangka Barat dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta menjaga kondusifitas kamtibmas di Kab Bangka Barat selanjutnya kegiatan tersebut juga di serahkan sarana kontak berupa Peci/kopiah kepada Ketua DMI Kab Babar. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *