Home / Bangka Barat / Polsek Tempilang dan Tim Gabungan Ungkap Pelaku Pembakaran Rumah kurang dari 24 Jam

Polsek Tempilang dan Tim Gabungan Ungkap Pelaku Pembakaran Rumah kurang dari 24 Jam

Tempilang–Tindak pidana kejahatan yang membahayakan keamanan umum bagi orang atau barang (pembakaran) diwilkum Polsek Tempilang Polres Bangka Barat, berhasil mengamankan Satu orang Tersangka.
Pada hari selasa tanggal 09-Juli 2019 sekira pukul 01.00 Wib di rumah korban saudara alias alamat Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.
Polisi Mengamankan identitas pelaku Nama Mustardi alias Mus
Umur 44 Tahun Agama Islam
Warga Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.
Kejadian pada hari Selasa 09 juli 2019 sekira Pukul 01.00 Wib Korban bersama istrinya sudah tidur didalam rumahnya, kemudian sekira pukul 01.00 Wib korban terbangun dan terkejut melihat api yang sudah membesar membakar rumah korban diruangan dapur korban, kemudian saksi meminta bantuan kepada tetangga dan masyarakat setempat untuk memadamkan api, Namun api sulit dipadamkan karena ada 4 unit sepeda motor yang ikut terbakar yang dikhawatirkan akan meledak. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 05.00 Wib.
Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si membenarkan kejadian tersebut penangkapan
Pada hari Rabu tanggal 10-07-2019 sekira pukul 01.00 Wib bertempat di Desa Rukam Kecamatan Jebus Kabupaten Babar Tim Opsnal Res Babar dan Unit Reskrim Polsek Tempilang serta Unit Reskrim Polsek Jebus yang dipimpin oleh Ipda Hafiz Febrandani S.Tr.K telah melakukan penangkapan terhadap Mustardi alias Mus yang telah melakukan Tindak Pidana Pembakaran yang di lakukan terhadap Rumah saudara M. Nasirin di wilayah Desa Benteng kota, Kec. Tempilang kabupaten Bangka Barat,sesuai dengan laporan polisi diatas, dan dari pelaku diamankan barang bukti dalam melakukan aksi Pembakaran. Pelaku saat ini diamankan di Mapolres Bangka Barat guna proses penyidikan lebih lanjut.
Identitas Korban M. NASIRIN 48 Tahun
Warga Dusun Kelekak kabung Desa Benteng Kota.
Barang bukti yang di amankan
1.) Satu Buah Korek Api Gas merk Tokai bewarna Biru
2.) Sumbu Kompor
3.) Serpihan kayu rumah sisa pembakaran
4.) 1 unit Kerangka spm yamaha vixion
5.) 1 unit kerangka spm yamaha mio sporty
6.) 1 unit kerangka spm yamaha Vega R
7.) 1 unit Kernagka spm yamaha Vega R
” motif pembakaran tersebut masalah utang Piutang ” ujar Kabag Ops. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *