Home / Bangka Barat / Kapolsek Jebus Buka Turnamen Gaple Rangkaian Hut Bhayangkara ke-73

Kapolsek Jebus Buka Turnamen Gaple Rangkaian Hut Bhayangkara ke-73

Jebus–Perlombaan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-73 terus dilakukan jajaran Polsek Jebus. Kaliini Polsek jebus menyelenggarakan turnamen gaple Kapolres Cup 2019,Minggu, 30 Juni 2019 Pukul 19.30 Wib di Halaman Kantor Polsek Jebus Desa Sinar Manik Kecamagan Jebus.
Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Polsek Jebus itu dibuka langsung Kapolsek Jebus
Kapolsek Jebus, AKP M.Soleh SIK didampingi unsur Tripika Kec Jebus dan Kec Parittiga membuka turnamen Gaple Kapolres Cup 2019,Turnamen yang dimeriahkan dengan penampilan Seni Reog “Singo Ngumboro” ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun.
Diharapkan melalui turnamen gaple ini dapat memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polri dgn masyarakat.
Dalam sambutannya Kapolsek jebus menyampaikan Bahwa kegiatan turnament Gaple ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang dilakukan Polsek Jebus
“Dalam turnament Gaple ini agar menjadi wadah atau tempat bagi kita menjalin hubungan silaturahmi Polisi dengan Masyarakat,” katanya kapolsek
Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *