Home / Bangka Barat / Lakalantas Terjadi diMalam Lebaran Satu Orang Tewas

Lakalantas Terjadi diMalam Lebaran Satu Orang Tewas

Parit Tiga–Telah terjadi laka lantas pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2019 Pukul 18.30 Wib TKP di Jalan Uris Dusun Bembang Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.
Pada saat kejadian saudara Ediono yang saat itu mengendarai sepeda motor merek MIO J, Warna putih berbonceng dengan saudari Tini (29) tahun (belakang) dan saudari Zahra (3) tahun (depan) yang saat itu dari arah pasar Parit Tiga menuju Desa Bakit sesaat sampai di TKP jalan Uris Ds Bakit kemudian datang sepeda motor Yamaha VEGA R ,Warna hitam yg dikemudikan oleh saudara Rizal (17) tahun yang tiba-tiba langsung menabrak kendaraan yang dikemudikan oleh saudara Ediono.
Atas kejadian tersebut saudara Ediono, saudari Tini dan saudari Zahra di rujuk ke Puskesmas Desa Sekar Biru sedangkan saudara Rizal dirujuk ke Rumah Sakit Sungai Liat.
Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si membenarkan kejadian tersebut sedangkan Identitas Korban Korban
1. Meninggal dunia
Ediono (suami/ supir sepeda motor), 37 tahun, dan alamat Belembang Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga.
2. Luka Berat
Tini (Istri/ yang di bonceng), 29 tahun, Dusun Belembang Desa Bakit.
Zahra (anak/ yang di bonceng), 3 tahun, Dusun Belembang Desa Bakit.
Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter dan ket saksi di lap diduga saudara Rizal mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk.
Rizal, umur 17 tahun, alamat Desa semulut Kecamatan Parit Tiga ( luka berat: luka robek dimulut, dikepala, dan patah kaki sebelah kanan).
Atas kejadian tersebut:
saudara Ediono, saudari Tini, dan saudari Zahra dirujuk ke Puskesmas Desa Sekar Biru.
saudara Rizal di rujuk ke rmh sakit umum daerah Sungai Liat.
Untuk saat ini kasus tersebut Polsek Jebus koordinasi dengan Satlantas Polres Babar guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *