Home / Bangka Barat / Kapolda Babel Pantau Arus Mudik diPelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Kapolda Babel Pantau Arus Mudik diPelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Muntok–Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Istiono didampingi Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya serta Forkopimda Babel meninjau arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian, Senin (03/06/2019) siang.
Dalam kesempatan ini Gubernur Bangka Belitung diwakili Asisten II Setda Bangka Belitung dan Bupati Bangka Barat diwakili Asisten I. Rombongan Kapolda disambut oleh Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431/BB, dan GM ASDP Indonesia Ferry Cabang Bangka.
“Bersama Forkopimda meninjau kesiapan mudik lebaran tahun ini dan ada peningkatan terutama jalur darat dan penyeberangan laut,” ungkap kapolda.
“Kita menuju ke wilayah Muntok ini menuju pos-pos lalulintas. Kita cek nampaknya mereka siap,” kata kapolda.
Usai memantau situasi arus mudik Kapolda Bangka Belitung mengatakan volume kendaraan sudah menyusut.
Sementara itu Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya mengakui Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok saat ini infrastrukturnya sudah bagus.
“Jadi kita tinggal pembenahan dan masukan dari masyarakat Bangka Barat terutama masalah keamanan yang perlu disikapi lagi artinya pengawasan harus lebih ditingkatkan lagi, Dinas Perhubungan Babel sudah rapi,” kata Didit.
Selain itu Kapolda juga meminta pihak ASDP Indonesia Ferry Cabang Bangka untuk memasang kipas anging di jalur pengantre roda dua yang terlihat kepanasan. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *