Home / Bangka Barat / Cari Sarang Semut Warga Mislak Tewas Di Duga Kestrum Aliran Listrik

Cari Sarang Semut Warga Mislak Tewas Di Duga Kestrum Aliran Listrik

Jebus–Malang benar nasib yang dialami Fajri (23) warga Desa Mislak, tewas akibat di duga kesetrum aliran listrik di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) salah satu lahan perkebunan milik warga yang ada di Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 18.00 Wib.
Keterangan yang dihimpun wartawan dari Kepala Desa Mislak Yuzir, mengatakan bahwa membenarkan korban Fajri temukan tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia, di duga korban tewas kesetrum aliran listrik di lokasi Tempat Kejadian Perkara.
” Kita mendapatkan laporan dari orang tua korban, bahwa korban Fajri sudah 2 jam di tunggu tidak pulang pulang kerumahnya karena merasa orang tua nya cemas jadi melaporkan peristiwa ini ke kita sebagai Kepala Desa.
” Kita bersama pihak keluarga, Babinkamtibmas, Babinsa dan warga dimana korban terakhir pergi dengan menggunakan sepeda motor. tidak lama mencari dan menelusuri, korban Fajri sering mencari sarang semut di sekitar Desa setempat. sebab korban memang sering, mencari sarang semut di pohon pohon di sekitar wilayah Desa Mislak.
” Setelah ditelusuri ada ditemukan sepeda motor milik korban, dan terus dicari tidak lama kemudian korban ditemukan tergeletak dalam posisi telentang di tanah.
” Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat sudah tidak bernyawa lagi, karena sudah meninggal dunia jenazah korban di bawa pulang kerumah duka dan akan dikebumikan besok ( hari ini-red Kamis (30/5/2019). Kita bersama Pemerintah Desa Mislak, turut berdukacita smoga Almarhum Pajri Husnul khatimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan untuk dapat lebih sabar, ikhlas, dan tabah setiap menerima cobaan musibah oleh Allah SWT kepada hambanya Amin Ya Rabbal Alamin,” Pungkas Yuzir. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *