Home / Bangka Barat / Pemdes Jebus Gelar Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Pemdes Jebus Gelar Deklarasi Pemilu 2019 Damai


Jebus–Pemerintah Desa Jebus Bersama jajaran Forkopimka Jebus, Toma, Toga, Toda, aparatur Desa, undangan lainnya dan penyelenggara dan peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 menggelar deklarasi Pemilu damai di ruang pertemuan Kantor Desa Jebus Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Jumat ( 29/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.
Kepala Desa Jebus Hendry, berharap seluruh pihak bisa menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga seluruh tahapannya terselenggara dengan damai, aman dan lancar.
“Kita harap pelaksanaannya berlangsung jujur adil dan lancar. Menyukseskan pilpres dan pileg Pemilu 2019 merupakan tugas bersama kita semua,” ujarnya Hendry, kepada wartawan.
Menurut Kepala Desa agar seluruh tahapan bisa terlaksana baik, semua pihak diminta untuk memahami aturan penyelenggaraan Pemilu 2019. Kalau semua pihak menjalani aturan dengan benar, maka dipastikan seluruh tahapan Pemilu akan berjalan sesuai harapan.
“Seperti pemasangan alat peraga kampanye harus sesuai aturan. mari kita sama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas berlangsungnya hingga selesainya Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang damai dan kondusif,” tandasnya Hendry. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *