Home / Bangka Barat / Panwascam Jebus Bersama Forkopimka Gelar Rakor Pengawasan Pemilu 2019 Partisipatif

Panwascam Jebus Bersama Forkopimka Gelar Rakor Pengawasan Pemilu 2019 Partisipatif

Jebus – Panwascam Jebus bersama Forkopimka Jebus melaksanakan rapat koordinasi Pengawasan Pemilu 2019 Partisipatif di Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) tersebut, bertema Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tingkat Kecamatan Jebus Tahun 2019, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.
Rakor dihadiri Forkopimka, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Barat Rio Febri Pahlevi S.H, Kepala Desa, PPK Jebus, PKD, Toma, Toga, Toda, dan undangan lainnya yang ada di Kecamatan Jebus dengan dibuka oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Jebus Sayuti.
Ketua Panwaslu Kecamatan Sayuti, mengatakan bahwa Kami melaksanakan kegiatan ini untuk sama-sama mengawasi hingga sukses nya Pemilu 2019 dengan dami dan sukses. Kami berharap, setelah kegiatan ini nanti peserta bisa aktif dalam pengawasan pemilu,” ujarnya Ketua Panwaslu Kecamatan.
” Sayuti berharap kepada semua pihak untuk mengambil bagian dalam pengawasan Pemilu. Sehingga pemilu pada tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan kondusif.
” Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Jebus. agar masyarakat jangan mempercayai berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax, yang sekarang ini banyak beredar di Media Sosial (Medsos) dan di masyarakat.
” Saat ini banyak berita bohong atau hoax beredar di masyarakat yang membuat masyarakat merasa resah, menyikapi hal tersebut mari kita saring dulu berita yang kita terima,” katanya Sayuti.
” Ketua Panwaslu Kecamatan Lanjutnya lagi, sehingga kita tidak akan mudah termakan isu yang tidak benar. Serta meminta informasi kepada pihak yang berwenang, terkait berita yang diterima tersebut.
” Kita juga menghimbau kepada ASN supaya tidak boleh terlalu jauh dalam perpolitikan, karena mereka ini adalah netral. maka yang telah diberi jabatan, supaya untuk melakukan pengawasan dan pengertian kepada masyarakat.
“Supaya dalam pesta demokrasi 2019 ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk serta kondusif. Hindari provokasi yang dapat memecah belah bangsa, dan tentunya kita berkomitmen NKRI harga mati,” harapnya Sayuti. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *