Home / Bangka Barat / Polsek Jebus Amankan Pelaku Penganiayaan

Polsek Jebus Amankan Pelaku Penganiayaan


Parit Tiga–Pada Hari minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar pukul 23.45 Wib Di Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat.
Korban Yan Pite Kanaf alias Dangker 51 Tahun warga Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Babar.
Sedangkan Pelaku Al 42 Tahun warga Dusun Jampan Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Babar.
Telah terjadi tindak pidana penganiayaan Pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar pukul 23.45 Wib “Kronologis kejadian”pada saat Korban dan Pelaku pulang dari menonton acara kuda lumping Di Dusun Jampan Desa Kelabat dalam keadaan pengaruh alkohol, kemudian korban dan pelaku duduk di depan pondok pelaku, kemudian terjadi cek cok mulut antara korban dan pelaku,dan terjadi perkelahian antra korban dan pelaku yang mengakibatkan korban mengalami luka tebasan di pergelangan tangan kanan ,luka disiku tangan kanan,luka tebasan dileher bagian belakang,luka sobek di dada sebelah kanan dan luka di dahi kiri atas menggunakan sebilah parang yang di ambil pelaku di dalam pondok pelaku.
Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan, pelaku diamankan ke Polsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut sedangkan pelaku diamankan pada hari senin tanggal 25 Maret 2019 sekitar Pukul 03.00 Wib di kediamannya. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *