Home / Bangka Barat / Pengawas TPS Kecamatan Parit Tiga Dan Kecamatan Jebus Resmi Di Lantik

Pengawas TPS Kecamatan Parit Tiga Dan Kecamatan Jebus Resmi Di Lantik


Jebus–Panwaslu Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus resmi melantik anggota pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilu serentak, 17 April 2019 mendatang di Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.
Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimka, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Barat Rio Febri Pahlevi, S.H, Kepala Desa, Kepala UPT Dinas/Instansi, dan Undangan lainnya sehingga pelantikan pengawas TPS berjalan lancar dan kondusif.
Usai pelantikan anggota pengawas TPS, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Barat Rio Febri Pahlevi S.H, ditemui wartawan mengatakan agar sahabat PTPS dapat melaksanakan tugas dan menjaga amanah serta tanggung jawab sesuai pengucapan janji dan fakta integritas.
” Kita berharap agar petugas TPS yang telah dilantik di Kecamatan Parit Tiga 83 anggota dan Kecamatan Jebus 53 anggota pengawas TPS dapat menjaga integritas dan independensi dengan memiliki komitmen untuk mensukseskan Pemilu 2019 serta disiplin waktu saat melaksanakan tugas.
” Seluruh pengawas TPS yang telah dilantik, mulai hari ini harus memiliki komitmen untuk bekerja sesuai tanggung jawab yang diamanatkan Undang – Undang guna mensukseskan pemilu serentak 2019 yang tinggal 22 hari lagi,” harap Rio Febri Pahlevi, S.H, usai pelantikan pengawas TPS di Gedung Serba Guna Kecamatan Jebus Senin sore (25/3/2019). (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *