Home / Bangka Barat / Kepala Desa Jebus Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 Damai Dan Aman

Kepala Desa Jebus Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 Damai Dan Aman

 

Jebus– Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang tidak lama lagi di laksanakan yakni 17 April 2019, Kepala Desa Jebus Hendry mengajak masyarakat, calon Legislatif, dan semua pihak untuk menyukseskan pemilu 2019 yang damai dan aman.
Dikatakan oleh Hendry, Suksesnya pemilu yakni dengan terciptanya Kondisi yang aman, damai dan sejuk, untuk itu dirinya mengimbau masyarakat Desa Jebus Kecamatan Jebus untuk terus berperan serta menjaga dan menciptakan kondisi aman dan kondusif. “Mari kita berpartisipasi aktif memastikan kelancaran dan keamanan pemilu 2019,” ajaknya, Jum’at sore (22/03/2019).
Ditambahkan Kepala Desa Jebus, dalam pelaksanaan pemilu yang serentak dilaksanakan yaitu Pemilihan Legislatif (pileg) yaitu Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPD RI dan DPR RI) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. “Berlangsungnya pemilu aman dan damai merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelasnya Hendry.
Dalam pelaksanaan pemilu baik Pileg maupun Pilpres 2019 masyarakat memiliki pilihannya tersendiri, akan tetapi dengan perbedaan pilihan janganlah dijadikan sebagai pemecah kesatuan dan persatuan masyarakat. “Buang semua sifat-sifat provokatif yang dapat memecah belah,” ujarnya Hendry.
Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar masyarakat Desa Jebus tidak terpengaruh dengan politik uang yang bertujuan untuk mempengaruhi pilihan masyarakat. Dengan menghindari politik uang, maka masyarakat telah menciptakan calon-calon pemimpin atau wakil rakyat yang benar-benar figure yang benar-benar diinginkan publik.
“ Mari Kita Sukses kan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada tanggal 17 April 2019 yang aman, damai dan sejuk ” menolak politik uang, ujar kebencian, dan berita hoak” tegasnya Kades Jebus. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *