Home / Bangka Barat / TDM Honda Jebus Parit Tiga, Sukses Gelar Perlombaan Balita Sehat Dan Pengobatan Gratis

TDM Honda Jebus Parit Tiga, Sukses Gelar Perlombaan Balita Sehat Dan Pengobatan Gratis


Jebus–Lapisan masyarakat begitu antusias mengikuti dan menghadiri perlombaan balita sehat dan pengobatan gratis, yang digelar Showroom Event Dealer TDM Honda Jebus Parit Tiga sehingga sukses dan dalam suasana kondusif. Sabtu pagi (16/3/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.
Tim penilai Perlombaan balita sehat dan pengobatan gratis Ibu Bidan Prineti Herawati dari Puskesmas Puput dan Ibu Bidan Ana Leliana dan Tim Medis perawat dari Puskesmas Desa Puput Kecamatan Parit Tiga.
Kepala Cabang (Kacab) Elfian Chandra menjelaskan bahwa tujuan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita dan pihak TDM Honda Jebus Parit Tiga dengan berbagi kasih dengan sesama, tanpa memandang suku, agama, ras, dan adat istiadat. “Kita berharap, semoga apa yang kami lakukan ini memberi makna baik dan membawa kebaikan bagi kita semua. Mari kita bergandengan tangan membangun negeri ini, agar menjadi lebih indah lagi dan lebih sejahtera dalam kedamaian.
“Dengan diadakannya lomba balita sehat ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan pengetahuan ibu untuk memberikan asuhan, memelihara serta melindungi anaknya terhadap pertumbuhan dan perkembangan dimasa yang akan datang. Selain itu, tujuan khusus kegiatan ini adalah pemantauan pertumbuhan dan perkembangan balita dan menilai sejauh mana pengetahuan ibu tentang perawatan dan pemeliharaan kesehatan anak, mengetahui adanya kelainan yang terjadi pada tumbuh kembang bayi sehingga menjadi anak cerdas dan penerus bangsa dan negara ini. Smoga kegiatan sosial perlombaan balita sehat, dan pengobatan gratis bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. tidak lupa kita ucapkan terima kasih semua panitia, tim medis dan semua pihak yang telah banyak membantu kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses,” jelasnya Elfian Chandra
” Masyarakat juga antusias memeriksa kesehatan dan perduli akan kesehatannya, seperti memeriksa kondisi kesehatan gula darah, asam urat, diabetes, Kadar gula dan kesehatan lainnya oleh sebab itu kegiatan tersebut dilaksanakan pihaknya, benar-benar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan memadai. Banyak masyarakat yang kesulitan mendapat pelayanan kesehatan memadai, karena terkendala biaya. Makanya kegiatan bakti sosial seperti ini kami laksanakan, agar masyarakat yang kurang mampu dapat terlayani dengan optimal, untuk memeriksakan kesehatan mereka,” Kata Elfian Chandra (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *