Home / Bangka Barat / Sat Lantas Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Tebing

Sat Lantas Evakuasi Korban Lakalantas di Desa Tebing

Kelapa – Kecelakaan yang dialami Ahmadi (15 tahun ) warga Tuatunu kota Pangkalpinang meninggal dunia karena luka berat yang dialaminya akibat kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Desa Tebing kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat antara Mobil Mitsubishi Light truck BN 8707 PA dengan Mobil Daihatsu Sigra warna abu – abu BN 1885 XA pukul 14 : 30 Wib , Senin (11/03/2019).
Kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan Desa Tebing Kecamatan Kelapa , antara Mobil Mitsubishi Light truck warna biru dengan plat BN 8707 PA yang di kemudikan saudara Hasis yang berpenumpang Agus dan Suhandi , melaju dari Mentok menuju kearah Pangkalpinang, Sedangkan melintas bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Sigra warna abu – abu BN 1885 XA yang dikemudikan Solihin dengan membawa penumpang Sabda , Ahmadi , Dulhadi , Subhan dan Ridwan melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah pangkalpinang menuju kearah mentok.
Akibat musibah kecelakaan maut tersebut Ahmadi (15 tahun) warga Desa Tuatunu mengalami luka parah dan meninggal dunia (MD).
Kasat Lantas AKP Toni Susanto S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan benar telah terjadi kecelakaan tersebut dan mengakibatkan Ahmadi (15 tahun) meninggal dunia
Solihin (18 tahun) warga tua tunu kota pangkalpinang laki – laki mengalami luka ringan.
Sabda, (19 tahun) warga tua tunu kota pangkalpinang Pelajar , laki – laki dengan luka ringan.
Dulhadi (19 tahun ), laki – laki pekerjaan buruh harian , warga tua tunu kota pangkalpinang mengalami luka ringan.
Subhan (18 tahun ) laki – laki , buruh harian , warga tua tunu kota pangkalpinang mengalami luka ringan.
Ridwan (19 tahun) laki – laki buruh harian, tua tunu kota pangkalpinang, mengalami luka ringan.
Sedangkan kendaraan yang terlibat tabarakan, Mobil mitsubishi light truck warna biru BN 8701 PA, Mobil Daihatsu Sigra warna abu abu BN 1885 XA.
Selanjutnya kasat Lantas menjelaskan kondisi korban kecelakaan tersebut 1 meninggal dunia dan 5 mengalami luka ringan , diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta rupiah sedangkan status kecelakaan terjadi kawasan hutan dijalan Nasional,” tutupnya. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *