Home / Bangka Barat / WAKA POLDA BABEL Bhakti Sosial diDesa Bakik

WAKA POLDA BABEL Bhakti Sosial diDesa Bakik

Bangka Barat – Orang nomor dua diPolda Kepulauan Bangka Belitung, KOMBES POL. DJOKO ERWANTO, Bersama Sejumlah Pejabat Utama Mengikuti Kegiatan Gowes dan Bhakti Sosial, Yang Di Inisiasi Oleh Kapokres Bangka Barat AKBP FIRMAN ANDREANTO, Pada Hari Kamis 7 Maret 2019.
Rombongan Menempuh Rute Sejauh 71 Kilometer, Rute Terbagi Menjadi Dua Etape, Etape Pertama Start Dari Kecamatan Simpang Lumut Kelapa Bangka Barat, Berakhir Di Jembatan Perimping Dengan Jarak Tempuh Sejauh 20 KM, Dan Etape Kedua Hingga Finish Di Kecamatan Belinyu Dengan Jarak Tempuh Sejauh 51KM. Tak Hanya Anggota Polisi, Gowes Ini Juga Turut Di ikuti Oleh Anggota Komunitas Sepeda Di Kabupaten Bangka Barat.
Dari Pantauan awak media Seluruh Peserta Gowes Begitu Bersemangat Menyelusuri Setiap Rute Dilewati, Bahkan Di Beberapa Titik, Mereka Terlihat Mengabadikan Momentum Kebersamaan Seluruh Peserta Gowes, Wakapolda Tak Ketinggalan Unjuk Kebolehan Mengendarai Sepeda Dengan Posisi Membelakangi Arah Sepeda.
Setelah Finish, Wakapolda Beserta Kapolres Bangka Barat Lalu menyebrang Menuju Desa Bakik Kabupaten Bangka Barat Dari Pelabuhan Kantung Belinyu Beserta Dengan Lama Perjalanan Sekitar 15 Menit. Di Tempat Ini Wakapolda Memberikan Bantuan Kepada Nelayan Pesisir Desa Bakik Kecamatan Parit Tiga Berupa Life Jacket Dan Santunan, Serta Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Bakik Yang Tidak Mampu.
Kegiatan Yang Dilaksanakan Ini, Diharapkan Mampu Menciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Kabupaten Bangka Barat Dan Semangkin Mendekat kan Polri Dengan Masyarakat. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *