Home / Bangka Barat / Selamatkan Anaknya, Bapak Meninggal di Sumur Pemandian

Selamatkan Anaknya, Bapak Meninggal di Sumur Pemandian

Jebus– Sumur makan tuan. Nyatanya itu bukan sekadar ungkapan. Ya, hal itu benar adanya, ketika seorang pemilik Sri Suswanto (36) warga Desa Sinar Manik meninggal di sumur pemandian yang tidak jauh dari rumahnya sendiri di Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus, Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.
Sementara itu Ketua RT Jumianto (55) warga Desa Sinar Manik peristiwa tersebut bermula saat keponakannya Ardi (4 Tahun), sedang asyik bermain pancing pancingan bersama kakaknya Rido (8 Tahun) di lokasi TKP ( Tempat Kejadian Perkara) di sumur yang di duga tanpa alat pengaman. mengetahui keduanya anaknya kecebur kedalam sumur, bapaknya Sri Siswanto berusaha menyelamatkan kedua anaknya tersebut.
Tiba-tiba, suara benda jatuh ke sumur pemandian terdengar keras. Istrinya pun kaget. Sri Suswanto Korban langsung terjun ke sumur pemandian untuk menyelamatkan anaknya yang tenggelam didalam sumur pemandian tanpa alat pengamanan.
Kemudian ibunya Sumarni berlari keluar meminta pertolongan warga. Tetangga korban, berusaha memberikan pertolongan. Korban berhasil dievakuasi beberapa saat kemudian. Sayang, korban sudah meninggal dunia, sedangkan kedua anaknya Ardi dan Rido selamat dari maut,” jelas Jumianto.
Setelah dievakuasi, jenazah korban diperiksa tim medis rumah sakit korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
” Selanjutnya Jenazah korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Sinar Manik Setempat,” tutup Jumianto. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *