Home / Bangka Barat / Kepala Klinik Bakti Timah Parit Tiga Ajak Masyarakat Berprilaku dan Pola Hidup Sehat

Kepala Klinik Bakti Timah Parit Tiga Ajak Masyarakat Berprilaku dan Pola Hidup Sehat

Parit Tiga– Pihak Klinik Bakti Timah menggelar Kegiatan seperti senam bersama, perlombaan senam cuci tangan, lomba Aerobic, lomba mewarnai, lomba anak mendandani ibu , dan hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT PT RSBT yang ke-4 bertempat di perkarangan Klinik Bakti Timah Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. Minggu (23/12/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.
Hadir dalam acara ini Unsur Muspika, Kadiv manajemen dan standarisasi pelayanan PT RSBT ibu Erwina, sekcam parittiga bpk Rusli,Kepala Puskesmas Sekar Biru bpk Firly, Kepala Yamaha Parit Tiga bpk Nurul, Kepala Desa sekar biru bpk Erwin, dan undangan lainnya.
Dalam sambutanya, dr. Dia sebagai Kepala Klinik Bakti Timah Parit Tiga menyampaikan kegiatan ini merupakan hal yang positif, khususnya di bidang kesehatan.
“Saya selaku Kepala Klinik Bakti Timah Parit Tiga sangat mengapresiasi kegiatan ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia penyelenggara kegiatan ini, pihak PT. RSBT Pangkalpinang, Yamaha Sumber Jadi, Marck Venus dan seluruh pihak yang membantu dan mensponsori sehingga terselenggaranya kegiatan HUT PT. RSBT yang ke -4 berjalan lancar dan sukses ini,” ucapnya.
Kegiatan yang kita selenggarakan ini bertujuan dengan Event sehat bersama dalam rangka mengajak semua lapisan masyarakat untuk hidup sehat dan di usia 4 Tahun PT. RSBT harapan kita semoga keberadaan Klinik Bakti Timah Parit Tiga bisa bermanfaat dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat pun merasa puas dengan pelayanan kesehatan yang kita berikan. Kegiatan seperti ini juga perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat demi terciptanya kesehatan masyarakat yang prima dan sejahtera.
dr. Dia berharap, masyarakat umum dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dan dapat menerima manfaat dari kegiatan ini demi terciptanya kondisi masyarakat yang sehat sejahtera.
“Saya mengajak seluruh masyarakat sekalian untuk terbiasa berperilaku dan berpola hidup sehat didalam keluarga dan bermasyarakat, demi tercapainya kualitas hidup yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (SN)

 

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *