Home / Bangka Selatan / Presidium kecamatan bathin tikal terbentuk

Presidium kecamatan bathin tikal terbentuk

Bangka Selatan ,babellive.com* Pembentukan Presidium Desa Simpang Rimba Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan yang di prakarsai oleh Tokoh Masyarakat Tubagus Kasbullah, Selasa (5/12/2017) di Pangkalpinang.

Dalam konperensi pressnya Tubagus Kasbulah di hadapan media babellive.com, dibabelnews ,LSM PRI,  LPKPK BABEL, BPI BABEL, KPMP BABEL,LPRI BABEL,  menyampaikan” Wacana ini sebenarnya sudah lama tapi pada hari ini di hadapan Camat Simpang Rimba serta awak media kami berencana membentuk Tim 9 guna merumuskan kerja daripada Pembentukan Presidium,” Terang Kasbulah.
Di katakan Tubagus Kasbullah ketika Presidium terbentuk nanti agenda utama kami merumuskan dan berinisiatif Desa Simpang Rimba serta Kecamatan Simpang Rimba di ganti nama  Batin Tikal atau Jati Sari.

Tubagus kasbullah ketua presidium kec. Bathin Tikal
lanjutnya “Bukan hanya Desa Simpang Rimba namun Kecamatan Simpang Rimba juga berubah nama, ini sudah
menjadi terget dan tujuan kami apabila
Presidium sudah terbentuk,” Ungkapnya.
“Hal ini kami sebagai pengagas terbentuknya Presidium Tim 9 berserta masyarakat Kecamatan Simpang Rimba akan berjuang dan mohon do’a restu seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Simpang Rimba semoga Presidium bisa bekerja maksimal dan berhasil
merubah nama Simpang Rimba menjadi BatinTikal atau Jati Sari,” Ringkasnya.*Farah

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *