Home / Bangka / Dedy Yulianto Kurban 5 Ekor Sapi.

Dedy Yulianto Kurban 5 Ekor Sapi.

 

Sungailiat-babellive.com. hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat 1 September 2017,

merupakan momentum yang sangat berharga bagi setiap muslim, karena ajaran kurban yang diperintahkan Allah kepada mereka. Ibadah kurban mendidik setiap muslim untuk ikhlas memberikan yang terbaik untuk agama dan masyarakat, yang disimbolkan dengan menyembelih hewan kurban sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan kepada Allah.

Sebagai seorang muslim yang dituntut untuk menjalankan perintah agamanya, Dedy pun tidak menyia-nyiakan momentum Idul Adha ini untuk senantiasa melaksanakan ibadah kurban, apalagi di saat ia mampu melaksanakannya. Lima ekor sapi ia sebarkan ke berbagai desa sebagai wujud ketaatan terhadap perintah agama sekaligus bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kecil yang kurang mampu, agar mereka dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Dedy pun mengiyakannya. Akan tetapi menurut Dedy, yang terpenting bukan jumlah hewan kurban yang ia berikan, tetapi lebih dari itu yang lebih penting adalah bagaimana agar kita senantiasa ikhlas dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, bukan sekedar basa basi atau pencitraan. Itulah yang harus dijaga. Ibadah kurban ini sebenarnya mengajarkan banyak hal, termasuk kepedulian kita terhadap agama dan masyarakat. Apalagi saya sebagai wakil rakyat di DPRD, maka sudah sepantasnyalah saya memikirkan yang terbaik dan melakukan yang terbaik, serta mendedikasikan hidup saya untuk agama dan masyarakat. Berkurban adalah wujud syukur kita terhadap nikmat tak terhingga yang telah Allah berikan kepada kita, dan saya percaya, Allah akan memberikan yang terbaik pula bagi kehidupan saya dan keluarga saya baik di dunia maupun akhirat kelak, tutur Dedy di akhir wawancara.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *