Home / Pangkalpinang / Mantan Kadis Kominfo angkat bicara dana 2,2 Miliar Proyek Jaringan Internet bantuan Pemprov Babel 2014

Mantan Kadis Kominfo angkat bicara dana 2,2 Miliar Proyek Jaringan Internet bantuan Pemprov Babel 2014

Pangkalpinang-babellive.com. Mantan Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang, Akhmad Subekti angkat bicara mengenai kucuran dana Tahun 2014 di Pemerintah Kota Pangkapinang dari dinas perhubungan,telekomunikasi dan informatika yang mendapatkan kucuran dana Daba sebesar 2,2 miliar dari Pemerintah Provinsi Kepulauaan Bangka Belitung.

Saat ditemui diruang kerjanya, Senin (28/08/17) di Dinas Disperindagkop Kota Pangkalpinang, didepan para awak media mengungkapkan bahwa ketika masih menjabat sebagai Kadis Kominfo Kota Pangkalpinang dalam pengadaan Proyek Jaringan Internet tahun 2014 lalu, sudah dapat di fungsikan dengan semestinya alias tidak ada hambatan apapun.

” Pada waktu masih menjabat, sebelum saya di mutasikan Ke SKPD sekarang ini, Proyek itu tidak ada masalah apapun dari hasil Tim Audit BPK namun akan tetapi setelah terjadi pergantian jabatan Kadis Kominfo, saya tidak tahu lagi bagaimana perkembangannya. Yang mana dengan alasan bahwa proyek itu tidak dapat lagi di manfaatkan dikarenakan bukan saya lagi yang berkewajiban dan bertangung jawab untuk menjaganya dalam perawatan tersebut”, Sindir Mantan Camat Taman Sari.

Subekti juga berharap kedepannya untuk SKPD yang telah ditinggalkannya akan tetap selalu menjalankan serta melanjutkan program yang sudah ada.

“Saya berharap program yang sudah ada bisa diteruskan sesuai dengan visi misi dan semoga dengan pergantian Kadis Kominfo Kota Pangkalpinang yang baru ini tetap selalu bisa bersinergi dan membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi kedepannya”, Ungkapnya. (0999)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *