Home / Bangka Barat / Semprot Desa Pemerintah Desa Kelabat Kerjasama Puskesmas Puput Pakai Disinfektan

Semprot Desa Pemerintah Desa Kelabat Kerjasama Puskesmas Puput Pakai Disinfektan

Parittiga – Untuk mencegah warga Desanya terjangkit virus corona disease (Covid-19), Pemerintahan Desa Kelabat, Kecamatan Parittiga Dalam menyemprot disinfektan ke seluruh lingkungan Desa.
Kepala Desa Kelabat, Chris Karyadi mengatakan, bersama Pemerintah Desa, Puskesmas Puput, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa TNI, Perangkat Desa, Linmas Desa dan warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi Covid-19, Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.
“ Semoga dalam penanggulangan virus ini dapat berguna bagi masyarakat, baik kesehatan dan keamanan,” ungkap Kades.
Selain itu Kepala Desa juga mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid 19 ini agar tidak mewabah.
“Mari sama-sama kita berantas virus Corona ini karena dengan bersama-sama kita pasti bisa,” ajaknya.
Masih dikatakan Chris Karyadi, penyemprotan ini atas inisiatif kita dan Pemerintah Desa Kelabat kerjasama Puskesmas Puput. Adapun titik lokasi penyemprotan yakni tempat tempat fasilitas umum hingga tempat ibadah.
“Pusat penyemprotan terutama, rumah ibadah, mushollah, sekolah, Paud, TPA, toko-toko dan rumah warga, yang ada di setiap Dusun dan sekitarnya dalam wilayah lingkungan Desa Kelabat,” tuturnya Kades.
Pihaknya berharap Desa lain dapat melakukan hal yang sama demi memutuskan rantai penyebaran virus Covid19. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *