Home / Bangka Barat / Polres Bangka Barat Berhasil Amankan Tersangka Pengeroyok Alfin

Polres Bangka Barat Berhasil Amankan Tersangka Pengeroyok Alfin

Parittiga–Polres Bangka Barat amankan tersangka pengeroyokan terhadap Alfin (20), Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat ,tersangka yang diamankan adalah DI (14) diamankan Anggota Polres Bangka Barat , Senin (30/03/2020).
Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH menjelaskan, peristiwa pengeroyokan Pada hari sabtu tgl 28 Maret 2020 sekira pukul 00.15 Wib di dusun bukit lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.
“Awal kejadian bermula pada saat korban Alfin dan Kang no duduk santai di Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat selanjutnya datang pelaku DI bersama 3 orang temannya meminta rokok selanjutnya setelah korban memberikan rokok setelah itu karena tersinggung perkataan,” ujar Kapolres Bangka Barat.
para pelaku memukuli korban dan teman korban Kang no, yang mana korban Alfin dipukul oleh pelaku DI sebanyak 2 (dua) kali dengan menggunakan tangan dan kaki yang mengenai mulut dan tangan korban sedangkan 3 orang pelaku juga memukul korban sebanyak masing – masing 1(satu) kali dengan menggunakan tangan yang mengenai muka dan tangan korban selanjutnya korban melarikan diri meninggalkan kang no dan sepeda motor korban.
Selanjutnya korban bersama 5 orang teman korban mendatangi Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga untuk mencari keberadaan saudara Kang no dan sepeda motor korban.
Sesampai di Dusun Bukit Lintang Desa Puput Kecamatan Parittiga, korban dan teman temannya bertemu pelaku DI bersama 7 orang temannya kemudian para pelaku langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban Alfin dan teman-temannya , korban dan teman-temannya melarikan diri,
“sekira pukul 03.00 wib, korban kembali ke Dusun Bukit Lintang dan mendapati bahwa 1 unit SPM YAMAHA JUPITER milik korban Alfin dan 1 unit SPM YAMAHA VEGA milik saudara Kang no telah terbakar,” jelas Kapolres Bangka Barat.
“Pensonel Polres Bangka Barat pada hari Minggu tanggal 29 maret 2020 sekira pukul 17.30 wib, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku DI diamankan di Desa Cupat Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, selanjutnya pelaku di bawa ke Mako Polsek Jebus guna penyidikan lebih lanjut,” tambah Kapolres Bangka Barat. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *