Home / Provinsi Babel / Jalin Silaturahmi Dengan Awak Pers , Danrem Gaya 045 Gelar Giat ‘ Cofee Morning ‘

Jalin Silaturahmi Dengan Awak Pers , Danrem Gaya 045 Gelar Giat ‘ Cofee Morning ‘

Sesi foto bersama dengan Awak pers BangkaBelitung

Namang — Giat Silaturahmi dengan awak media BangkaBelitung ,atas Perintah Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman , menggelar acara ‘Cofee Morning ngobrol dan ngopi bareng Insan Pers , acara  silahturahmi kali ini dipimpin Letnan Kolonel Inf. Saldifa , selaku Kasi Intel Korem ,acara santai ini diRuangan Depati Hamzah kantor Korem 045/Gaya Jl. Jelutung, Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Selasa pagi 09;00 Wib (18/2/2020).

Dalam sambutannya mewakili Danrem Garuda Jaya 045, Letkol.Inf Saldifa mengatakan, bahwa Kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan ikatan batin antara Pers dan organisasi kami bersama-sama ikut serta dalam membangun Negara ini dengan baik.

” Kegiatan ini untuk meningkatkan ikatan batin dalam membangun negara, kehadiran kami di BangkaBelitung ini juga ingin menyukseskan pembangunan yang sudah direncanakan Pemerintah,katanya.

Kapenrem Mayor Adi Kurniawan mengatakan, digelarnya kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan baik antara TNI AD Korem Garuda Gaya 045  dengan Insan Pers Bangka Belitung dalam hal ini memberikan informasi positif kepada publik  berbagai hal khususnya di Makorem Garuda Gaya 045.

” Kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara media dan Korem 045/Garuda Gaya”, terang Mayor Adi dalam sambutannya.

Ucapan terima kasih kami dari Insan Pers Babel yang diwakili Riky Permana dari HPI kepada Makorem Garuda Gaya 045.

” Dalam kesempatan ini kami atas nama media di Babel mengucapkan terima kasih yang banyak atas undangan dari Korem Garuda Gaya 045, semoga hubungan media dengan Korem semakin erat “, Ujar Riky Permana .(wtn).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *