Home / Bangka Barat / Kapolsek Jebus Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Di Desa Sinar Manik

Kapolsek Jebus Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Di Desa Sinar Manik

Jebus –Pembukaan Olahraga Masyarkat Cabang Olahraga Sepak Bola (Open Turnamen Sepak Bola Sinar Manik CUP U-15) di Lapangan Bola Kaki Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.I.K beserta jajarannya ikut serta menghadiri dan melakukan pengamanan pembukaan turnamen sepak bola kaki tersebut. Rabu (12/02/2020) sekitar pukul 14.30 Wib.
Acara pembukaan turnamen sepak bola dihadiri oleh Camat Jebus A.Amir S,Sos, Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.I.K, Panitia Turnamen, Kepala Desa Sudirman, BPD, warga serta undangan lainnya di Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus setempat.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polsek Jebus siap mendukung penuh kegiatan turnamen bola kaki tersebut dan berharap dalam kegiatan ini semua pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan dan ketertiban,” terangnya.
” Dengan adanya kegiatan turnamen bola kaki tersebut yang akan berlangsung, pihaknya telah berkoordinasi dengan Panpel (Panitia Pelaksana) untuk mengamankan jalannya kegiatan turnamen bola kaki.
” Kita mengucapkan terimakasih Panitia dan semua pihak dengan cabang olahraga sepak bola (Open Turnamen Sepak Bola Desa Sinar Manik CUP U-15), harapan kita semoga turnamen sepak bola kaki bermanfaat dan menghasilkan bibit bibit yang unggul untuk kemajuan persepakbolaan di Kecamatan Jebus khususnya dan pada umumnya di Kabupaten Bangka Barat.
” Selain itu, kita menghimbau kepada pemain yang bertanding dalam cabang olahraga sepak bola (Open Turnamen Sepak Bola Sinar Manik CUP U-15) secara baik dengan mekanisme sesuai dengan aturan pertandingan yang berlaku.
” Setiap harinya, kami dari Polsek Jebus dan Panitia akan melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan Turnamen tersebut supaya lebih kondusif,” jelasnya AKP Muhammad Saleh S.I.K (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *