Home / Bangka Barat / Polsek Jebus Jaga Perayaan Cap Go Meh 2571

Polsek Jebus Jaga Perayaan Cap Go Meh 2571

Parit Tiga — Personel Polsek Jebus melaksanakan pengamanan kegiatan Cap Go Meh 2571 atau penutupan tahun baru Imlek 2020 di Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Sabtu malam (8/2/2020).

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.I.K selaku pengendali pengamanan mengatakan adanya kegiatan Cap Go Meh 2571, kita terjunkan personel untuk melakukan pengamanan. Pengamanan dilakukan secara terbuka maupun tertutup agar lebih kondusif.
“Dengan pengamanan yang dilakukan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar tanpa gangguan keamanan,” jelasnya.
Perayaan Cap Go Meh 2571 harapan perayaan tahun baru imlek akan membawa harapan baru, rejeki dan keberkahan yang melimpah bagi seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia. Perayaan imlek yang aman dan kondusif semakin memperteguh dan memperkuat kepercayaan sebagai bangsa Indonesia yang tangguh dan kuat untuk bersatu, rukun dan damai.
Kegiatan Cap Go Meh diawali dengan sembahyang bersama. Selanjutnya ditampilkan atraksi Barongsai, hiburan rakyat, dan kegiatan lainnya. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.
Kapolsek Jebus mengatakan, Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga mampu menjaga kondusifitas toleransi antar umat beragama.
“Kami selalu berdoa agar Indonesia dan khususnya Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga diberikan kemakmuran serta tetap aman dan kondusif,” imbuhnya AKP Muhammad Saleh S.I.K. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *