Home / Bangka Barat / Penyerahan piagam penghargaan Kepada Satpam yang telah berprestasi di Polsek Jebus

Penyerahan piagam penghargaan Kepada Satpam yang telah berprestasi di Polsek Jebus

Jebus–Polres Bangka Barat Berikan Reward Kepada Empat Anggota Satpam Berprestasi,
Bertempat dihalaman Saung Polsek Jebus, memberi
Reward / penghargaan kepada 4 (empat) anggota Satpam yang berprestasi. Rabu (05 /02/2020) sekitar
pukul 09.00 Wib
Kapolsek Jebus AKP
Muhammad Saleh, S.I.K Saat memberikan Reward Kepada Anggota Satpam secara bersama sama PT. GIE dalam
Kegiatan yang diikuti oleh Pimpinan PT. GIE Yakobus Sutarman, Angelia GM (General Manager), bagian Administrator Sulistiana, Kepala Produksi Daniar, beserta staf, Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, S.I.K, Seluruh personil Anggota Polsek Jebus,
Satpam PT. GIE yang menerima penghargaan.
Empat Anggota Satpam yang diberi penghargaan, yang merupakan Satpam PT. GIE, diberikan penghargaan atas dedikasi menangkap pelaku pencurian di Wasre PT. GIE selaku mitra PT. Timah.
Untuk Satpam yang mendapat penghargaan atas dedikasi mengantisipasi dengan menangkap pelaku pencurian di Wasre PT. GIE selaku mitra PT. Timah.
Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,
berharap agar Satpam yang dapat reward tidak berhenti disini akan tetapi tetap meningkatkan kinerjanya dan pemberian reward ini dapat memotivasi anggota Satpam untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi, utamanya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan ditempat kerjanya.
Dikatakan Angelia selaku GM (General Manager) PT. GIE bahwa momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.
“Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri dan
Kepada seluruh personel Satpam untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam lingkungan wilayah kerja di Perusahaan kita mitra PT. Timah tersebut.
Sementara itu Kapolsek Jebus AKP
Muhammad Saleh, S.I.K, Ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel satuan pengamanan (Satpam) dimanapun bertugas, atas segala dukungan maupun partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungan kerjanya.
Satpam hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap  kinerja yang telah dilakukan.
Lanjutnya AKP
Muhammad Saleh, S.I.K, melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas,  berharap peran Satpam sebagai  mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal di masa mendatang.
“Kondisi tersebut tentu saja akan berimplikasi terhadap kondisi keamanan dalam negeri, baik langsung maupun tidak langsung untuk itu peran satuan pengaman sangat penting untuk menciptakan suasana kondusif di lingkungan kerjanya” Singkatnya Kapolsek Jebus. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *