Home / Pangkalpinang / Menuju WBBM , Kejari Pangkalpinang Berikan Pelayanan Prima

Menuju WBBM , Kejari Pangkalpinang Berikan Pelayanan Prima

Gedung Kejari Pangkalpinang -Babel

Pangkalpinang — Setelah melakukan serangkaian pembenahan dan persiapan pemberian pelayanan Prima bagi Masyarakat akhirnya Kejari Kota Pangkalpinang Provinsi BangkaBelitung mendapat penetapan predikat dengan Zona Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2019.

Seperti yang dituturkan Rian Sumanta ,SH.MH selaku Kasiintel Kejari Pangkalpinang kepada wartawan , Kamis sore,(23/01/2020).

” iya benar sekali ,pelayanan tersebut merupakan salah satu upaya Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat dan stakeholder agar dalam menerima layanan di kantor kejaksaan negeri Pangkalpinang masyarakat merasa nyaman, layanan tersebut merupakan komitmen kita dalam penerapan wilayah bebas korupsi yang telah kita raih pada bulan desember 2019 dari Kemenpan RB.

Masih menurut Kasiintel Kejari Pangkalpinang yang pernah menjadi Pelajar di SMAN 3 Pangkalpinang ini , ke depannya langkah kita untuk mempersiapan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di tahun 2020.
Bahkan saat ini pihak Kejari Pangkalpinang menyediakan minuman , seperti Kopi , Teh dan juga tersedia camilan kue -kue yang tersaji diruang tunggu , masyarakat ataupun pihak lainnya yang bertamu tidak merasa jenuh,  ujar Rian Sumartha.

Minuman dan kue-kue yang disediakan diruang tunggu

Untuk diketahui WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) merupakan predikat yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB).(Wtn).

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *