Home / Pangkalpinang / Pimpinan Wilayah gerakan pemuda Islam Indonesia menyambut baik proses demokrasi di organisasi kepemudaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KNPI)

Pimpinan Wilayah gerakan pemuda Islam Indonesia menyambut baik proses demokrasi di organisasi kepemudaan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KNPI)

Berdasarkan pantauan redaksi saat ini ada tiga wilayah yang akan melaksanakan rapat pimpinan daerah dan musyawarah daerah tingkat kabupaten kota. Yakni KNPI Kota Pangkalpinang, KNPI Bangka Tengah, KNPI Bangka Barat.

Insya Allah kami akan mendorong kader kader terbaik kami untuk ikut dalam kontestasi pemilihan ketua KNPI tingkat kabupaten/kota.
Selain kader internal kami juga membuka kesempatan untuk pemuda/i yang berkeinginan untuk maju namun tidak memiliki rekomendasi dari OKP. Insya Allah semuanya tanpa mahar. Sekali lagi saya pastikan GPII provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam memberikan rekomendasi tidak akan bernegosiasi soal mahar. Jika kawan-kawan pemuda ingin mendapatkan rekomendasi dari GPII maka yang harus ditawarkan kepada kami gagasan. Ungkap Nur Jumadil iman sekretaris pimpinan wilayah GPII Babel

Di KNPI Kota Pangkalpinang kami memiliki 2 kader terbaik yang siap ber kompetisi. Pertama gustian Arsyad (agus) dan Hardianda (Asuy) keduanya kader GPII Kota Pangkalpinang. Tambahnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh iman. Syafri Hariansyah dewan Syuro GPII babel menegaskan seharusnya calon ketua KNPI tidak perlu membawa nama besar kepala daerah atau klaim mendapat dukungan dari kepala daerah untuk maju, Caketum cukup tawarkan Gagasan dan komitmen untuk pembangunan sumber daya manusia kepemudaan di Bangka Belitung. Tegasnya.

Saya tidak melihat di AD ART KNPI ada yang menyebutkan bahwa calon ketua KNPI wajib mendapat dukungan dari kepala daerah Gubernur Bupati dan Walikota untuk mencalonkan diri. Jadi nggak perlu neko-neko, tinggal persiapkan diri sebaik mungkin, komunikasi dengan OK Tutupnya.

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *