Home / Bangka Barat / KOMUNITAS OHCM SUKSES GELAR DEKLARASI DI MUNTOK

KOMUNITAS OHCM SUKSES GELAR DEKLARASI DI MUNTOK

 

Muntok–Perkembangan motor Honda saat ini memang luar biasa pesat, hal ini juga biasanya diikuti oleh perkembangan komunitasnya juga. Salah satunya komunitas Honda yang bernama One Heart Club Muntok baru saja mendeklarasikan kegiatan Rolling City dan Community Gathering ini di Cafe Kong Djie Muntok Kabupaten Bangka Barat. Minggu, 22/12/2019 sekitar pukul 16.00 Wib. Ternyata selain mendeklarasikan diri, One Heart Club Muntok sekaligus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan komunitas OHCM.
Menurut Kevin Stiawan Stfen Ketua OHCM Sekaligus Karyawan Honda ASP Muntok, kita berharap Komunitas One Heart Club Muntok (OHCM), semoga makin solid, makin maju lagi, banyak prestasi yang di dapat, makin banyak juga membernya dan bisa berguna bagi masyarakat serta komunitas lainnya”, ujarnya
Ia mengatakan Deklarasi Club/komunitas OHCM, di acara Honda Sport Moto Show. Keluarga Para komunitas Bangka yang ikut hadir meramaikan acara deklarasi
Honda selalu mensupport komunitas komunitas Honda.
” Club OHCM juga akan menjadi pelopor Berkendara yang safety di Bangka Belitung. Tamu Club yang hadir di deklarasi OHCM yakni HCB ( Honda Comunity Bangka ), SCP ( Scoopy comunity Parittiga), HKC ( Honda Kelapa Club ), dan HTMC ( Honda Tempilang Matik Club )
” Acara Honda Motor Show di Suport oleh kita dari Honda dan tidak lupa ucapan terima kasih dan partisipasi nya kepada MD PT Asia Surya Perkasa, ASP Muntok, IMHB ( Ikatan Motor Honda Bangka ), Cafe Kodjie, Varian Projeck dan Deklarasi OHCM Resmi menjadi Comunity Honda Resmi di bawah naungan pagayuban IMHB ( ikatan motor Honda Bangka) sehingga acara ini sukses dan antusias di saksikan Masyarakat Muntok,” Pungkas Kevin Stiawan Stfen, kepada wartawan. (SN)

About admin

One comment

  1. Wow, superb weblog layout! How lengthy have you ever been blogging
    for? you make running a blog look easy. The overall look of your site is excellent, let alone
    the content material!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *