Home / Bangka Selatan / Kades Kelabat Menggelar Syukuran Setelah Terpilih Kembali Jadi Kades 

Kades Kelabat Menggelar Syukuran Setelah Terpilih Kembali Jadi Kades 

Parit Tiga–Kepala Desa petahana Chriskaryadi, menggelar acara syukuran setelah terpilih kembali 2 periode, bertempat di Perkarangan Kantor Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat. Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 13.30 WIB
Acara syukuran yang digelar tersebut, dihadiri oleh Forkopimka, Kepala Desa, Toma, Toga, Toda, dan masyarakat Desa Kelabat setempat.
Sementara itu Chriskaryadi Kades petahana yang terpilih selama 2 periode ini dengan acara syukuran ini berharap agar masyarakat Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga mau bekerja sama membangun Desa yang lebih maju, berkembang dan sejahtera dimasa kepemimpinannya.
Saya mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Kelabat , yang mana diri saya masih diberi kesempatan untuk memimpin masyarkat Desa Kelabat periode tahun 2019-2025 yang akan datang.
“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerja sama dalam membangun Desa Kelabat ini untuk lebih maju lagi ke masa yang akan datang, serta harapan
masyarakat kepada saya untuk menjadi pemimpin yang amanah dan Inshaa Allah akan saya tunaikan dengan penuh tanggung jawab untuk membangun kemajuan Desa Kelabat ini,” paparnya.
Ditempat yang sama, Kades Chriskaryadi berjanji akan menjunjung tinggi amanah dari masyarakat.
“Saya harus menjunjung tinggi amanah yang diberikan masyarakat Desa Kelabat dalam menjalankan tugas sehari- hari untuk melayani masyarakat dalam bentuk apa pun. Sehingga masyarakat tak kecewa terhadap diri saya selaku Kepala Desa yang dipilih masyarakat secara demokrasi yang berjalan damai dan tenteram pada hari Kamis lalu (29/11/2018) yang lalu dan dilantik di Kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat Selasa lalu (29/1/2019),” pungkasnya Chriskaryadi. (SN)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *