Home / Belitung / Akibat Lalai Pelanggan Merugi Senilai Rp. 12.450.000.00 , Pihak Expedisi Tidak Bertanggungjawab

Akibat Lalai Pelanggan Merugi Senilai Rp. 12.450.000.00 , Pihak Expedisi Tidak Bertanggungjawab

Belitung-BABELLIVE.com

Ulah salah satu Perusahan Jasa Expedisi yang bekerja tidak Profesional , menyebabkan kekecewaan dan kerugian yang tidak sedikit , salah seorang pelanggan di buat kecewa , pasalnya Perusahaan jasa Expedisi tidak bisa mempertanggungjawabkan kinerja mereka kepada pelangan.

Berawal dari pengiriman barang Stabilizer (26/9/2018) UD.TUNAS JAYA ELEKRIK pengiriman dilakukan. Setelah barang 3 (tiga) unit Stabilizer di terima pemilik Hendra (6/10/2018) barang tersebut sudah hancur parah dan tidak bisa di pergunakan.(dalam kondisi tidak trepeking kayu).

Tentunya membuat sang pemilik barang sangatlah murka dan beran , tidak senang dengan cara kerja perusaahan tersebut tidak bertanggung jawab ada nya kerusakan barang itu.Seharus nya seperti perusahaan di bidang Jasa Expedisi lebih bertanggung jawab sesuai Prosedur.

Hendra sang korban saat berbicara kepada awak media mengatakan ,’ merasa kecewa kepada perusahaan JNT atas tidak ada tindakan baik dari perusaahan tersebut, atau tidak bertanggung jawab kepad konsumen atas kelalaian pengiriman paket saya 3 (tiga) unit stabilizer, sampai rusak parah dan tak bisa terpakai lagi.” Sebut nya.

” ya pak ,saya selaku pelanggan sangat kecewa dan mengalami kerugian yang tidak sedikit , serta pihak Ekpedisi tidak adanya tanggungjawab samapai saat ini.

Di tambahkan , Hendra “Akibat ulah perusahaan JNT saya mengalami kerugian sebesar 12.450.000.00 ( dua belas juta empat ratus lima puluh ribu ). 3 (tiga) unit Stbilizer. 1(satu) unit Stabilizer harga nya 3.100.000. Dan Ongkir nya 3.150.000.’ Bukan hanya itu dari pihak pengirim UD.TUNAS JAYA ELEKTRIK juga komplin dengan cara kerja nya perusahaan JNT Jasa Expedisi tidak bertanggung jawab dengan kerusakan barang nya ujar Hendra. Terus terang saya kecewa dengan pelayanan JNT seharusnya dengan menggunakan Reguler dalam dua atau tiga hari paket bisa diterima oleh pelanggan. Hal ini bisa menyebabkan berkurangnya kepercayaan untuk pelanggan kedepan nya nanti.pungkas Hendra.

Sementara kepada cabang JNT Tanjung Pandan Belitung (Paisal ) di konfirmasi wartawan ,terkaitan adanya pelanggan yang merasa kecewa dengan pelayanan yang di dapatnya, di katakan Paisal,’ kami akan bertanggung jawab dengan apa yang terjadi akibat kesalahan pihak perusahaannya.

“yaa pak ,kita akan bertanggung jawab dengan semua terjadi dengan kesalahan perusahaan kami, dan saya sudah konfirmasi kan ke kantor pusat untuk pelaporan terjadi nya ada kerusakan barang yang telah diterima dari salah satu pelanggan rusak/hancur. Tapi saat ini blom ada laporan persetujuan yang kami terima ,mungkin ini masih dalam proses ” Ungkap nya

Untuk di ketahui , Paisal selaku kepala pimpinan koordinator JNT Belitung. Dari beberapa hari setelah menerima pengiriman barang tersebut dan akan di kirim kan kembali, sampai hari 11 oktober 2018 belum di lakukan pengiriman ulang.(Supardi),

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *